Home / Tangerang Raya

Rabu, 8 Desember 2021 - 06:08 WIB

BIN Banten Intensifkan Vaksinasi  Di Wilayah Yang Padat Industri

Kab. Tangerang, Suara Republiknews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Banten bekerjasama dengan Puskesmas Salembaran jaya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, Gelar Vaksinasi. Selasa, (07/12/2021).

 

Kali ini Vaksinasi di Daerah yang padat Industri dan Pergudangan tepatnya di Desa Salembaran, Kecamatan Kosambi. Petugas Tenaga Kesehatan didampingi personil Posda Kabupaten Tangerang mendatangi rumah-rumah penduduk untuk menyisir warga yang belum divaksin.

 

Sebanyak 102 warga di vaksin oleh petugas kesehatan bersama posda Kabupaten Tangerang. Kebanyakan warga yang divaksin adalah orang tua yang kesulitan datang ke fasilitas kesehatan seperti puskesmas.

 

Kepala Posda Kabupaten Tangerang, Abdullah Yulizar mengatakan persentase vaksinasi di Kabupaten Tangerang sudah mencapai 79%, untuk itu kami melakukan penyisiran kepada masyarakat yang belum tervaksin.

 

“Kagiatan vaksinasi menyasar wilayah padat industri harapannya membantu rekan-rekan buruh dan keluarganya untuk mendapat akses vaksinasi. Hal ini merupakan bentuk kepedulian BIN terhadap rekan-rekan buruh”. Tuturnya.

 

Lebih lanjut pihaknya menyampaikan kepada masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin karena Covid-19 masih menjadi ancaman. Waspada gelombang ke tiga terutama menjelang Natal dan Tahun Baru.

 

Ditempat yang sama Lurah Selembaran jaya Sunartin Mengatakan, Berterima kasih kepada BIN BANTEN atas partisipasinya dalam penangan Vaksinasi di wilayah Kelurahan Selembaran Jaya, Semoga Covid ini Cepat selesai dan kita bisa beraktifitas Kembali seperti biasanya.

 

“Saat ini 70 % Warga Selembaran jaya Sudah tervaksin, namun kehadiran BIN dalam penanganan vaksinasi bisa membantu masyarakat yang masih belum tervaksin,” Ujarnya.

 

Ifhamholid.

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Rumah Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim Dilempar Sekarung Ular Kobra

Tangerang Raya

Buruknya Pelayanan Sampai Adab Disebut Sebut Netizen

Tangerang Raya

Camat Cisoka  Dampingi Penjabat Gubernur Banten di Desa Carenang

Tangerang Raya

8269 Warga Binaan Lapas/Rutan/LPKA Kemenkumham Banten Gunakan Hak Pilihnya

Tangerang Raya

Festifal Dong Zhi/Tang Che/Onde Benteng Di Cetiya Dhama Desana Tangerang

Tangerang Raya

Mayat Mrs X Ditemukan di Kali Cisadane Tangerang Terdapat Luka Akibat Tindak Kekerasan, Kapolres: Dalam Proses Penyelidikan

Tangerang Raya

Deny Granada : Saya Menduga Tanah   di Ketapang   Diklaim Dinas Pemkot Tangerang, Aset Bodong

Tangerang Raya

Saluran Air  Tersumbat Jalan Bersebelahan dengan Kec.Sindang Jaya Layakanya Dijadikan Balong  dan, Tempat Pembibitan Ikan.

Contact Us