Home / Tangerang Raya

Selasa, 8 Maret 2022 - 06:25 WIB

BPPKB Banten DPAC Balaraja Peduli Korban Banjir Kota Serang Banten

Suararepubliknews, Kabupaten Tangerang – Peran aktif sangat luar biasa kepada BPPKB Banten DPAC Balaraja, ungkap Roni Cobra, Ketua DPAC Balaraja BPPKB Banten, sangatlah membantu  Korban banjir yang berada di Kota Serang, Banten dan acara berjalan dengan lancar, sukses dan tanpa ada kendala sedikit pun.

Roni Cobra memberikan apresiasi dan berterima kasih atas kinerja para Anggota-anggota dan jajaran BPPKB Banten DPAC Balaraja serta peran aktif yang sangat luar biasa dalam keikutsertaannya membantu terhadap terdampaknya Korban banjir di Kota Serang.

Dengan kita peduli terhadap Korban banjir di Wilayah Kota Serang, Banten.

Semoga BPPKB Banten semakin berkah, Jaya, dan Sukses selalu untuk kedepannya dan untuk terutama BPPKB Banten DPAC Balaraja Jaya selalu, Alhamdulillah Wasyukurillah Lahawlla Walla Quatta Illa Billah senang bisa membantu Korban banjir yang berada di Kota Serang Banten dan semangat terus untuk Anggota-anggota para jajaran DPAC Balaraja dan acara kegiatan sosial kami ini berlangsung dengan lancar sukses tanpa ada kendala satu apapun, semoga apa yang kami berikan untuk korban Bencana Banjir yang berada di Kota Serang Banten bermanfaat untuk Ummat BarakaAllah semua atas Ridho Allah SWT Aamiin Aamiin Allahumma Ya Allah, Allah SWT senantiasa menjaga melindungi kami dimana pun berada Semangat energi baik agar kami tetap Bersatu, Kompak, Berjuang, Semangat dan Tangguh,”ujar Roni Cobra, Minggu, (6/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut Jaenal Abidin Sekretaris DPAC Balaraja BPPKB Banten mengucapkan, Saya sangat berterima kasih banyak kepada Anggota-anggota seluruh jajaran BPPKB Banten DPAC Balaraja dan karena sudah membantu dalam kegiatan sosial ini untuk peduli korban banjir yang berada di Wilayah Kota Serang Banten, semoga kedepannya BPPKB Banten semakin Jaya dan sukses selalu, Ujarnya.

Baca Juga  Sejiwa Seni Lukis Tangerang Raya Bersama DPP BEM Mengajak Elemen Mayarakat Brantas Dan Tolak Narkoba

(Margareth)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Kasatpol PP Kota Tangerang Tidak Berani Bertindak  Menegakan Perda

Tangerang Raya

Pengisian BBM Bio Solar Secara Ilegal Marak Di Wilayah Hukum Polres Metro Tangerang.

Tangerang Raya

Miris..!!! Sidang Dinas PUPR Miris..!!! Sidang Dinas PUPR Kota Tangerang, BPN Kota Tangerang, dan KJPP Mushopah Mono Igfirly Yang Menghadirkan Saksi Tidak Dibawah Sumpah

Tangerang Raya

Bupati Humbahas Ibadah Bersama di GKPI Doloksanggul Kota.

Tangerang Raya

Pererat Silaturahmi, Airin Dan Sachrudin Kunjungi Sekretariat PK Partai Golkar Cibodas

Tangerang Raya

Forum Jurnalis Pasar Kemis Berikan Bantuan Pada Anak Yatim Piatu di Yayasan Sosial Amanah As-sodiqiyah

Tangerang Raya

Didi Junaedi Calon Anggota DPRD Prov Banten Dapil 6

Tangerang Raya

Mantan Kades dan Rekan-Rekannya Ditetapkan Tersangka dalam Kasus Mafia Tanah di Tangerang, 25 anuari 2024

Contact Us