Home / Tangerang Raya

Kamis, 25 Agustus 2022 - 07:38 WIB

Bupati Tangerang Hadiri Rapat Kerja Pengurus Lintas Tokoh Pantura

Suararepubliknews, Kabupaten Tangerang – Forum Lintas Tokoh Pantura (LTP) diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam menciptakan suasana aman dan nyaman di lingkungan masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Teluknaga. Salah satunya adalah mewujudkan kerukunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Sehingga pada akhirnya derap pembangunan di Kabupaten Tangerang dapat terus berjalan tanpa adanya kendala-kendala sosial yang tidak kita inginkan,” ungkap Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, saat menghadiri pelantikan dan rapat kerja Pengurus Lintas Tokoh Pantura (LTP) yang digelar di Saung Ibu Kecamatan Teluknaga. Rabu (24/8).

Bupati Zaki juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Ia juga berpesan kepada ketua beserta jajaran pengurus LTP yang baru saja dilantik agar menjadikan kegiatan ini sebagai sebuah momentum untuk berdiskusi dan membuka pemikiran-pemikiran terkini berkaitan dengan kehidupan sosial.

“Saya berharap sekali lagi kepada Forum Lintas Pantura Kabupaten Tangerang untuk senantiasa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka pembinaan melalui kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang lebih intens dengan tetap memperhatikan sikap toleransi yang tinggi, sehingga nantinya berimbas positif pada kelancaran roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Tangerang,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum LTP Pinan mengatakan, bahwa raker kali ini mengambil tema ‘Bersama Mendorong Percepatan Pembangunan Demi Kesejahteraan dan Keadilan Masyarakat Kabupaten Tangerang’.

“Saya berharap melalui kegiatan tersebut, visi dan misi organisasi bisa lebih dipertajam,” harap Pinan.

Hal ini bertujuan dan program kerja kepengurusan baru dapat dilaksanakan dan mencapai hasil yang bermanfaat bukan hanya untuk internal organisasi namun juga masyarakat secara luas.

“Forum ini penting karena pertama melakukan evaluasi secara jujur dan obyektif. Kedua, raker ini sebagai pembentukan visi bersama yang dapat dipahami untuk pencapaian tujuan-tujuan organisasi,” tandasnya.
(Margareth)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Mulyani: Petugas TRC Dinsos Kota Tangerang Selalu Siaga 24 Jam

Tangerang Raya

Peresmian Kampung Restorative Justice Didukung DPRD Kota Tangerang

Tangerang Raya

Sidang Tergugat Dinas PUPR Kota Tangerang, Kementrian Atr & BPN Kota Tangerang dan KJPP Mushopah Mono Igfirly Mangkir Pada Persidangan Di PN Tangerang

Tangerang Raya

Miris! Bangunan Tanpa PBG Hiasi Kota Tangerang – “Sudah Kordinasi”

Tangerang Raya

Pisah Sambut Kapolres Metro Tangerang Kota Diwarnai Pengusiran Beberapa Jurnalis Untuk Meliput

Tangerang Raya

Oknum Kepsek SMA N 1 Tangerang Resmi Dilaporkan LSM WIBARA ke Kejari Kota Tangerang

Tangerang Raya

16 Ketua DPAC Demokrat Kab.Tangerang Dimotori,dan Ketua Sepatan Timur Desak Mempercepat DOB Tangerang Utara

Tangerang Raya

Diduga Hendak Tawuran, 72 Remaja Diamankan Polrestro Metro Tangerang Kota Mapolsek Neglasari

Contact Us