Home / Buru

Kamis, 21 September 2023 - 20:04 WIB

Diduga PJ Bupati Buru tak Berani Menegur Bawahannya  Camat  Teluk Kaiely Fandi Asari Wael.

Kantor Camat Teluk Kaiely

 

Maluku(pulau buru), SuaraRepublikNews.com – Berbuln-bulwn  Kantor Kecamatan Teluk Kaiely tidak difungsikan sebagaimana harapan Pemerintah untuk adakan pelayanan terhadap Masyarakat Kecamatan Telik Kaiely.

 

Sangat di sesalkan karna Camat tidak pernah berada di kantor sehingga  Pegawainya memili bekerja di tanbang ilegal gunung botak Kecamatan Teluk Kaiely Kabupaten Buru.hal itu disampaikan sumber melalui pesan WhatsApp pada madia dengan Ling berita SuaraRepublikNews.21-September(2023)

 

Penjelasan suber,Suda berulang-kali wartawan turun lansung untuk adakan infestigasi dan telah diberitakan namun hal itu tidak membawakan hasil,diduga camat mempunyai bekingan sehingga camat teluk kaiely enjoy-enjoy aja.

 

Sementara menurut sumber Sorang camat mempunyai tugas melaksanakan kewenangan pemerintahan yang dilimpahkan oleh bupati untuk menangani sebagian urusan otonomi daerah.

 

Maupun untuk melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud, Camat mempunyai fungsi Pengorganisasian kegiatan pemberdayaan masyarakat; namun tak ada sama sekali.

 

Selajutnya-Pengorganisasian upaya penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum sama juga tidak pernah ada sama sekali

Pengorganisasian penerapan dan penegakan peraturan perundang-undangan,dan Pengorganisasian pemeliharaan prasarana juga fasilitas pelayanan umum.dikatakan macet

 

 

Kemudian Pengorganisasian penyelenggaraan kegiatan pemerintahan di tingkat kecamatan

Pembinaan penyelenggaraan pemerintahan kelurahan dan pelaksanaan pelayanan masyarakat yang menjadi ruang lingkup tugasnya dan atau yang belum dapat dilaksanakan pemerintahan kelurahan.tidak pernah di lakukan oleh camat teluk kaiely.”Ujarnya.

 

 

Disampaikan sumber pemerintahan Kecamatan Tekuk Kaiely,dari semua Kecamatan di Kabupaten Buru ywng terbobrok hanya di Kecamatan Teluk Kaiely saat ini.

 

(Tim jurnal Maluku)

Share :

Baca Juga

Buru

Ketua Bawaslu Kabupaten Buru Harap Agar Sumber Daya Manusia (SDM) Ditingkat Desa Bisa Mendaftar Menjadi Anggota Pengawas

Buru

PAD Tahun Ini Naik Diperoleh Dari Pajak Dan Retribusi Kota Ambon

Buru

Kapolda Maluku Ajak Generasi Muda Meniru Semangat Rela Berkorban Pahlawan Nasional dari Maluku, Martha Christina Tijahahu.

Buru

Ratusan Personel Polda Maluku Gelar Bakti Religi di Lima Rumah Ibadah di Ambon

Buru

Polwan Polresta Cirebon Gelar Patroli Ngabuburit Dan Berbagi Takjil Yang Dimasak Sendiri

Buru

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Membuat kegiatan Sosialisasi Edukasi Dan Bimbingan Teknis,kepada Kepala sekolah SD SMP di Kabupaten Buru.

Buru

Kapolda Maluku Tingkatkan Siskamling Dan Patroli Terbuka Berdasarkan Data Gangguan Kamtibmas Semester 1 Tahun 2024 Turun

Buru

Warga Bahu-membahu dan Dibantu oleh Personel Polsek Serwaru Badamkan Kebakaran Hutan dan Lahan di Maluku Barat Daya

Contact Us