Home / Uncategorized

Rabu, 7 September 2022 - 05:47 WIB

DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Melaksanakan Tali Kasih Pada Anak- Anak Panti Asuhan Kinderdorf St. Antonius

Gido-www.suararepubliknews.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Nias melaksanakan kegiatan sosial di wilayah Kabupaten Nias. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sirete Gido tepatnya di Panti Asuhan Kinderdorf dan Antonius pada Selasa, 06/09/2022.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Alinuru Laoli dalam kata pembukaannya mengatakan bahwa kegiatan DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke 21 Tahun. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kegiatan sosial berupa pembagian sembako atau tali kasih kepada anak-anak Panti Asuhan yang membutuhkan. Beberapa sembako yang dimaksud berupa beras, mie instan, telur, minyak makan dan beberapa yang lainnya. Selain kegiatan pembagian sembako kepada anak – anak panti, DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias juga memiliki kegiatan sosial lain yaitu donor darah melalui kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Nias dan Turnamen Bola Voly piala AHY Cup 2022 yang diikuti oleh berbagai klub yang ada di setiap wilayah kecamatan.

Ianya juga menambahkan bahwa semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak meskipun jumlahnya sangat terbatas namun dapat dipergunakan untuk membantu kebutuhan para anak-anak, Ucapnya Alinuru.

Pihak Panti Asuhan Kinderdorf St. Antonius yang diwakili oleh Suster Christina OFS menyambut baik dan sangat senang dan bangga atas kunjungan dan kepedulian terhadap anak – anak yang ada di panti asuhan Kinderdorf St. Antonius ini.

Dia mengatakan bahwa ini adalah kegiatan yang nyata dan merupakan salah satu dukungan sosial konkrit dan bermanfaat.

“Berharap agar kiranya Partai Demokrat ini betul betul membawa aspirasi masyarakat untuk maju di masa akan datang, semoga kehadiran Partai Demokrat bisa membawa semangat dan perubahan dimasa yang akan datang pada bangsa kita ini, dan secara khusus di Kepulauan Nias yang kita cintai ini.

Baca Juga  Kapolsek Malingping Polres Lebak Sambang Desa Temui Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Disini juga kami beritahukan sedikit keluhan kami di panti asuhan ini, yaitu mengenai Aula ini, kami berkeinginan baik kepada para pemangku kepentingan maupun pihak Pemerintah Daerah hingga pusat untuk ada perhatian dan segera dilakukan pembangunan. Jika dari pihak kami pengurus Panti Asuhan ini tidak mempunyai kemampuan dalam hal keuangan, semoga para Pengurus Partai Demokrat baik pusat hingga daerah dan juga pemerintah Kabupaten Nias untuk memberikan uluran tangan dalam pembngunan aula ini, karna aula ini sangat berguna dalam kebutuhan anak anak yatim dalam berlatih musik dan kegiatan pelatihan yang lain. Sehingga salah satu hambatan yang kami alami dalam melakukan pelatihan bagi anak – anak Panti selama ini yaitu ruang pelatihan yang terbatas. Ujar Suster

(ML)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

OKNUM SATPOL PP KOTA TANGERANG DIDUGA ‘MAIN PETAK UMPET’ TERKAIT BANGUNAN RUKO DI KELURAHAN PABUARAN

Uncategorized

Terkait Adanya Video Syur Oknum Kades,Ratusan Warga Cigoong Utara Gerudug Kantor DPRD Lebak.

Jawa Barat

Polresta Cirebon Gelar Ngopi Aspirasi Bersama Berbagai Unsur Masyarakat Ciwaringin

Parlemen

Politikus Gerindra Tuding Rekrutmen 1 Juta PPPK Guru hanya Akal-akalan

Uncategorized

Reses Perorangan Anggota DPRD Humbahas Dapil II, Tingkos S Martua Silaban di Desa Dolok Margu

Uncategorized

Bamsoet Dorong Jurnalis Kaji Urgensi Masuknya Utusan Golongan ke MPR

Uncategorized

Menhan Prabowo Lepas Keberangkatan Bantuan Kemanusiaan RI untuk Turki

Uncategorized

Pemkab Muba Siap Sukseskan Roadshow Literasi dan Inklusi Keuangan
TPAKD Pemprov Sumsel

Contact Us