Home / tulungagung

Sabtu, 11 Juni 2022 - 07:03 WIB

DPD Partai Gelora Tulungagung Jalin Silaturahmi Ke KPU

Focusflas.id Tulungagung 10/06/2022,,Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tulungagung menggelar Silaturahmi ke Kantor KPU Tulungagung di Jl khr.abdul fattah IV/3 Kamis,( 9/06/2022) siang.

Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Ketua DPD Gunawan Adrianysah S.Pd, di dampingi oleh Sekertaris Agus Abdul malik,bendahara umum dan ketua bidang perempuan .rombongan ini diterima langsung oleh Ketua KPU Susanah S.Pd.I, beserta komisioner KPU. 

Partai Gelora Kabupaten Tulungagung diketahui semakin aktif bersilaturahmi dan kunjungan ke berbgai wilayah di kabupaten Tulungagung guna membangun sinergitas dengan berbagai elemen baik,Pemkab Tulungagung,KPU,Pesantren dan berbagai ormas di kabupaten tulungagung.

Gunawan Adrianysah S.Pd Ketua DPD Partai Gelora Tulungagung mengungkapkan bahwa dirinya dan rekan-rekan hari ini bersilaturahmi ke KPU Kabupaten Tulungagung dalam rangka meyerahkan SK kepengurusan partai gelora yang baru serta melampirkan  surat domisili kantor partai gelora .

partai gelora tulungagung sebelumnya juga  meminta informasi dan masukan untuk mempersiapkan diri di Pemilu 2024 sekaligus memperkenalkan struktur pengurus DPD. 

Mantan Aktivis Mahasiswa ini juga mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan diri untuk verifikasi administrasi dan faktual dari KPU agar bisa ikut dalam kontestasi pemilu 2024 mendatang.

“Kita optimis bisa lolos verifikasi,” ucapnya.

Sementara itu Ketua KPU Tulungagung Susanah S.Pd.I, menyambut baik kedatangan partai Gelora Tulungagung .

“Kami komisioner KPU berpesan pada Gelora agar mempersiapkan semaksimal mungkin untuk persiapan pemilu, terutama dalam hal kelengkapan struktur 30% Perempuan mulai dari SK hingga ADRT dan lainnya,”.

Susanah menambahkan, pihaknya juga menyarankan LO dari partai Gelora agar komunikasi antara partai politik dan KPU bisa berjalan harmonis. 

“Pokoknya kelengkapan administrasi harus benar-benar diperhatikan,” pesannya.

Pemilu serentak akan kembali dilaksanakan pada 14 Februari 2024 untuk Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota serta DPD dan akan berlanjut pada 27 November 2024 untuk pemilihan Kepala Daerah…..Yp/red

Share :

Baca Juga

tulungagung

Kesehatan itu Penting,Pemdes Bono Gelar Senam Kesehatan Pelayanan ODGJ

tulungagung

Pemdes Joho Gelar Musrenbang Desa, RKP Desa dan RKPD Kabupaten tahun Anggaran 2025

tulungagung

YOKO DM Menang Mutlak Pemilihan Kades Nyawangan

tulungagung

Peringatan HUT Kartar ke 63 Karang Taruna Kersikan Manunggal

tulungagung

Peningkatan Efektifitas Forum Anak dan Gender Kecamatan Tanggunggunung tahun 2024

tulungagung

Larangan Penjualan Seragam SMK dan SMA hanya Sebatas Himbauan,ada Cara lain Raup Keuntungan

tulungagung

Niat Siswa Ngambil Ijasah Namun Fotocopy Yang Didapat Dari Pihak Sekolah

tulungagung

Asidewi Kabupaten Tulungagung Sayangkan Tour Pelajar Bukan di Wilayah Sendiri Namun di Luar Kabupaten

Contact Us