Home / Uncategorized

Senin, 29 Agustus 2022 - 21:41 WIB

HUT PT Asahimas chemical,yg ke 33 ,meriahkan HUT RI 77,bersama warga Gunung Sugih .

Suara Republik,News, CILEGON – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 dan Hari Jadi Asahimas Chemichal ke-33 Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon bersama dengan PT. Asahimas Chemichal, Foker C, BKM,Bank Sampah dan PKK menggelar beraneka macam lomba.

Dari perlombaan tradisional seperti joget pake sarung, makan krupuk, sampai dengan perlombaan ketangkasan seperti memancing, lomba bersepeda,dan kesenian Tradisional yang patut di lestarikan,yaitu Pencak Silat,dan juga perlombaan lain yang bersifat hiburan juga digelar.

Acara yang digelar di lapangan Pancapuri Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kelurahan Gunung Sugih dihadiri langsung Oleh Camat Ciwandan Agus Aryadi,dan Lurah Gunung Sugih Rustam Efendi beserta Team dari PT Asahimas Chemical,dan Pengusaha Gunung Sugih,,juga ada 3 pilar,Babinsa dan Binamas,dan Beberapa Ormas BPPKB,Pemuda Pancasila,dan juga lebih meriah lagi dengan ratusan warga dari Linkungan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan.

Lurah Gunung Sugih Rustam Efendi Mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunya,rutin memperingat Dirgahayu RI dan HUT PT. Asahimas Chemical.

Menurutnya untuk tahun ini sangat berbeda dari tahun yang lalu, karena pada tahun ini banyak aneka lomba yang diperlombakan dari lomba ketangkasan hingga lomba tradisional,juga karena sempat fakum karena ada wabah Covid 19,tapi yang lebih kami harapkan,PT Asahimas ini sebagai percontohan buat PT yg lainya,untuk bisa berbagi dengan Masyarakat Gunung Sugih,karena di sini banyak perusahan besar lainya.
“Alhamdulillah warga sangat antusias dalam memeriahkan HUT RI dan Hari jadi Asahimas Chemichal ini,” ujarnya saat di temui di kantor ny , Minggu (28/8/2022).

Saat di wawancarai Awak Media,Team dari PT Asahimas Chemical,ada pak M.Chaerul Yunaiatmoko,Rofi Khalatif,dan Sambas,,dan juga Humas PT Asahimas Chemical,Sambas mengatakan,; perlombaan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 dan HUT Asahimas Chemichal ke 33 dan acara ini rutin tiap tahun diselenggarakan dengan harapan bisa menggandeng perusahaan perusahaan lainya,yang ada di lingkungan Kelurahan Gunung Sugih.

Baca Juga  Apel Gabungan Adipura Humbahas, Dosmar : Kebersihan Tanggungjawab Kita Semua

“Alhamdulillah meriah, kami selaku panitia berterimaksih kepada ke semua Elemen masyarakat,seperti Bank Sampah,dan Team lainya, yang telah membantu terlengsengaranya kegiatan ini, semoga di tahun depan acara seperti ini bisa dilaksanakan lebih meriah bersama warga lagi,” kami siapkan beberapa doorprize yang insya Allah ada Sepada Motor,kulkas,mezigcom,kipas angin dan masih banyak yang lainya.
Jelas Sambas.

Salah seorang warga,sebut aja mang Rois mengaku senang dengan bisa berjualan di Acara ini, dagangannya dan berharap kegiatan ini setiap rutin digelar,bersyukur pak daganganya laris,dan rame,saya sambil dagang dan nunggu pembagian doorprize.

Saat di temui awak Media Suara Republik,News,sebut aja namnya ibu Nuriyah
“Alhamdulillah kang, rezeki nomplok, saya dapat hadiah Doorpreze Motor,alhamdlah terima kasih PT Asahimas,Semoga semakin jaya dan maju trus,dan trus semakin meriah di setiap tahunya.lirih gembira ujarmya.
. (Holid/team).

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ratusan Warga se Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Terima BLT El Nino Dipenghujung Tahun 2023

Uncategorized

Penyaluran BLT DD Tahun 2023 oleh Pemerintah Desa Tenggarejo

Uncategorized

Kapolsek Arjawinangun Polresta Cirebon Adakan Tarawih Keliling dalam Kesempatannya Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Jamaah yang Hadir

Uncategorized

Lewat Musrenbang, Plt Bupati Beni Hernedi Fokuskan Arah Kebijakan Pembangunan Muba 2023

Uncategorized

Hakim Menjatuhkan Pidana Mati   Terdakwa Ferdy Sambo

Uncategorized

PJ walikota Cimahi

Uncategorized

Sekjen DPP OKP RGPI Apresiasi Putusan Hakim Atas Vonis Hukuman Mati

Uncategorized

Kapolda Banten pimpin Langsung Sertijab,Kapolresta Tangerang

Contact Us