Home / Jawa Barat

Jumat, 11 Maret 2022 - 06:21 WIB

Kadini, S.Sos. Dari Kadis LH, Sekarang di Rotasi Sebagai KadisDik Kota Cirebon yang Baru

Indonesia hari ini, Com.  Walikota Cirebon, Nashrudin Azis, merotasi 10 pejabat pimpinan tinggi pratama ( eselon IIb) salah satu yang di rotasi Kadini, S. Sos, dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Cirebon, sekarang di rotasi ke Dinas Pendidikan, sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon yang baru.

Ketika di temui Indonesia hari ini, di kantor Lingkungan Hidup Kota Cirebon, Kepala  Dinas L H Kota Cirebon, Kadini, S. Sos, diruang kerjanya mengatakan saya menjabat di DLH selama 1 th, 6 bulan, kesan yang di dapat merasa nyaman kerja di LH, karena berhubungan langsung dengan kerja di lapangan.

 Sedangkan teman – teman di LH juga semua mendukung saya, teman satuan angkutan, teman staf mereka semua mendukung.

Program yang saya luncurkan di DLH untuk mensukseskan visi- misi Walikota Cirebon, satgas Operasi sampah sudah di bentuk mulai tahun 2021.

Membentuk beberapa satgas, satgas sapujagat untuk mengatasi sampah atau TPS yang ada di Kota Cirebon.

Salah satu tugas satgas sapujagat itu untuk mengangkut TPS liar yang ada di Kota Cirebon.

Membentuk duta kebersihan, duta kebersihan untuk  mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa kita selalu menjaga kebersihan.

Kemudian membentuk satgas Operasi sampah bertujuan untuk memberikan efek jera kepada masyarakat supaya mereka membuang sampah pada tempatnya.   Membersihkan alun – alun kejaksan dengan agamisnya, masjid At taqwa, alun- alun Kasepuhan, agamisnya Masjid sangat cipta rasa dan budaya juga, dua corong wajah Kota Cirebon.

Masih menurut Kadini, S.Sos, saya sebagai ASN yang baik, saya harus menjaga amanah dari Walikota Cirebon kepada saya, di beri tugas yang baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon yang baru, akan emban tugas itu dan melakukan pembangunan Pendidikan yang bermutu.

Baca Juga  Warga Apresiasi Kinerja Capil Kecamatan Serangbaru Dalam Pengurusan Administrasi Kependudukan

Untuk PTM, ini karena pandemi seperti ini kita harus mengikuti  apa yang di sampaikan sama satgas, kita harus Pembelajaran jarak jauh ( PJJ) , kita juga melihat kondisi anak – anak, pembelajaran di rumah juga banyak hal yang positif.

Mudah – mudahan pandemi segera  berakhir, sehingga anak – anak bisa belajar dirumah, berinteraksi dengan teman – teman bisa bersosislisasi, bisa komunikasi dengan semuanya, itu akan lebih baik.

Nanti juga ada program program nanti kedepannya.

Programnya seperti apa untuk PJJ, ini  hal – hal seperti ini akan saya fokuskan setelah saya menjabat sebagai Kadisdik Kota Cirebon.

Harapan saya bisa bergabung dengan Disdik sesuatu yang baru buat saya dan saya harapkan semua bisa mendukung saya, mendukung program kemajuan pendidikan. )

Semua dari guru – guru bisa bersinergi, bisa sama – sama membangun pendidikan lebih maju lagi ujar!  Kadini, S.Sos.Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon yang baru. ( Mh )

Share :

Baca Juga

Jawa Barat

Pemkot Cimahi Gelar Rakor Cata Statistik Sektoral

Jawa Barat

Silaturahmi Partai Demokrat  ” Gelar Sembako Murah   “

Jawa Barat

Suka Cita Bersama dalam Kegiatan Outbound TK Santa Theresia di Villa Kancil, Membentuk Karakter Anak yang Tangguh dan Mandiri

Jawa Barat

28 SDN di Kabupaten Cirebon yang Mendapatkan DAK Tahun 2022

Jawa Barat

Anggota DPRD Kota Cimahi Fraksi PKS, H. Supiyardi, S.Pd.I., M.Si Hadiri FGD Kelurahan Melong

Jawa Barat

Kapolresta Cirebon Pimpin Sertijab Para Kasat dan Kapolsek Jajaran

Jawa Barat

Respon Cepat Kapolresta Cirebon Pimpin Penggerebekan Kontrakan Pengepul Togel Di Ciledug

Jawa Barat

H.Supiyardi S.Pd.I, M.Si. Anggota DPRD Kota Cimahi Ajak Masyarakat Responsif Terhadap Program Pemeritah

Contact Us