Home / Tangerang Raya

Senin, 12 September 2022 - 21:08 WIB

Kapolsek Sepatan Membagikan Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu

Suara Republik News.com,Kab Tangerang, – Polsek Sepatan kembali melakukan patroli dialogis dan membagikan puluhan paket sembako guna meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Kapolsek Sepatan AKP SUYATNO, SH, MH melalui Kanit Bimas IPTU SRIYANA, memimpin langsung pembagian sembako tersebut. Dia menghampiri sejumlah warga di Lingkungan Kp.Pisangan Gg.Lipo Rt 01/02 dan Kp.Pisangan Gg.Toge Rt 03/01 Desa Kayu Agung, Desa Mekar Jaya dan desa Karet Kec. Sepatan

Adapun warga masyarakat yang menerima bantuan sembako antara lain masyarakat kurang mampu, pedagang , tukang ojek pangkalan /ojol. Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten.

AKP SUYATNO, SH, MH mengatakan, baksos ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri untuk masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM.

“Penyaluran Sembako bakti sosial (baksos) ini tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban warga yang terdampak dari kenaikan harga BBM,” kata AKP SUYATNO, SH, MH Kapolsek Sepatan, Minggu (11/9/2022).

Total ada puluhan bansos yang diberikan sambil menunggu bantuan dari Pemerintah setelah adanya penetapan kenaikan harga BBM.

“Adapun beberapa desa yang ada di wilayah Polsek Sepatan tidak terhitung jumlah Baksos yang disalurkan oleh Polsek Sepatan sebanyak paket,” jelasnya.

Selain memberikan bantuan, Polsek Sepatan juga memberikan imbauan dan sosialisasi terkait kenaikan harga BBM. Polisi meminta masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik.

“Kami minta untuk tetap tenang dalam menyikapi kenaikan BBM ini. Kami akan terus berupaya berbuat untuk masyarakat khususnya membantu meringankan beban lewat agenda sosial,” tandasnya.

Salah seorang warga yang menerima Baksos mengucapkan terima kasih atas bantuan Kapolsek Sepatan yang selama ini membatu masyarakat diterimanya.

“Terima kasih Polsek Sepatan mudah-mudahan Pak AKP SUYATNO, SH, MH Kapolsek dan Pak SRIYANA Kanit Bimas IPTU beserta Anggota dan keluarga selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan rejeki yang banyak,” Pungkasnya.(Sawal)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Panglima Grib Kawal Aksi Ratusan Wartawan di Summarecon

Tangerang Raya

Ungkap 3 Kasus Pencurian Dengan Kekerasan, Personel Polsek Panongan Diganjar Penghargaan

Tangerang Raya

Peresmian Klinik  Korpri, Tingkatkan Pelayanan  Masyarakat Kecil dengan  Pengobatan Gratis,dan Berbagi Bingkisan

Tangerang Raya

”Miris.! Bangunan DidugaTanpa PBG, Hiasi Kota tamgerang .“Sudah Kordinasi?”

Tangerang Raya

Jelang Lebaran Rutin,Kepala Desa Sukaharja Santunin 1300 Anak Yatim dan Dhuafa.

Tangerang Raya

H.Sachrudin Usai Sertijab Disambut Warga Kota Tangerang di Kediamannya

Tangerang Raya

Kabupaten Tangerang Jadi Hutan Tower, Bupati Diminta Tegas Untuk Menindak

Tangerang Raya

Usai Ungkap 3 Kasus Pidana, Polres Metro Tangerang Kota Beri Kejutan Di Hari Ulangtahun Pers Nasional

Contact Us