Home / Tangerang Raya

Senin, 6 Desember 2021 - 20:09 WIB

Kelurahan Blendung di Duga Menerima Uang Suap Di Saat Pembebasan Lahan Modal Transportasi Bandara Soeta

Tangerang, Suara Republik. news.Indikasi di Dugaan penerimaan uang suap sebesar Rp 300.000.000,- ( Tiga Ratus Juta Rupiah ), yang di serahkan ke Oknum kelurahan Blendung di dapat dari rekaman pembicaraan Narasumber dengan korban yang lahan nya di ambil untuk Rel kereta Api jalur Bandara.

 

Disaat Pihak kelurahan Blendung Kecamatan Benda kota Tangerang menjadi panitia pelaksana pembebasan lahan untuk pembangunan roda transportasi Rel kereta api jalur Bandara Soeta tahun 2015.

Ahli waris yang lahan nya terpakai untuk pembuatan jalur tersebut merasa di rugikan karena tidak pernah merasakan mendapatkan pembayaran ganti rugi atas lahan nya sampai saat ini, Jum’at 03/12/2021.

Dari hasil temuan investigasi di lapangan di dapat rekaman percakapan antara Nara sumber dan korban, di ketahui adanya kecurangan dari mafia tanah kepada pihak kelurahan Blendung untuk melakukan perubahan data penerima ganti rugi tersebut.

Dalam rekaman juga jelas sekali terdengar, ada uang yang di berikan ke pihak kelurahan Blendung sebesar Rp. 300.000.000,- ( Tiga Ratus Juta Rupiah ).

Saat awak media meng konfirmasi kepada ketua DPD Akrindo Prov Banten Franky S Manuputty yang juga sebagai penerima kuasa dari ahli waris, mengatakan sangat menyayangkan para pihak dari institusi pemerintahan baik kelurahan Blendung kota Tangerang, BPN kota Tangerang, juga PT KAI dalam melaksanakan tugas dan fungsi nya, sama sekali tidak teliti, dan ini harus diberantas sesuai dengan instruksi presiden republik Indonesia Ir. Joko Widodo, bahwa tidak boleh ada yang mem beckup, para mafia Tanah tersebut.

(Ifhamholid)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Bernilai Dan Berkelas Atria Hotel Gading Serpong Hadir Dengan Wajah Baru

Banten

Kunjungan Presiden Jokowidodo Resmikan 3 Jembatan, Cisadane A Dan B, Bawa Nilai Bagi Pemerintah Kota Tangerang

Tangerang Raya

PDI Perjuangan Provinsi Banten Tanam 5000 Pohon di Bantaran Sungai Cisadane

Tangerang Raya

Perumda TB Kota Tangerang Tandatangani MOU  dengan  Dirjen PUPR

Tangerang Raya

Peresmian Kampung Restorative Justice Didukung DPRD Kota Tangerang

Tangerang Raya

Buruknya Kinerja PLN UP 3 Teluknaga Didemo Forum Aksi Ampuh

Tangerang Raya

Usai Ungkap 3 Kasus Pidana, Polres Metro Tangerang Kota Beri Kejutan Di Hari Ulangtahun Pers Nasional

Tangerang Raya

Jelang Hari Natura Kapolsek Batu Ceper Akp David P. Purba, SH, S. IK, M. IK Beserta Anggotanya Lakukan Donor Darah Di PMI Kota Tangerang.

Contact Us