Home / Banten

Kamis, 25 April 2024 - 06:00 WIB

Ketua Ormas JBB PAC Bayah Jadi Korban Pengeroyokan Orang Tidak Dikenal

Ags/ciney di duga menjadi korban pengeroyokan dan jadi korban pemukulan segerombolan orang di wilayah Kampung Cibayawak, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Rabu (24/4/2024)

Lebak,Suara Republik News.Com, – Ketua Jawara Banten Bersatu (JBB) PAC Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak, Ags/ciney di duga menjadi korban pengeroyokan dan jadi korban pemukulan segerombolan orang di wilayah Kampung Cibayawak, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Rabu (24/4/2024).

Akibat dari dugaan pengeroyokan tersebut, Ketua JBB PAC Kecamatan Bayah mengalami luka-luka di bagian pipi dan memar-memar di bagian tubuh serta mengalami lupa ingatan yang diduga akibat ada benturan pada bagian kepala belakang korban.

Selain dari Ketua JBB PAC, juga ada korban lain dari dugaan insiden pengeroyokan tersebut, yaitu anggota JBB PAC Kecamatan Bayah “O” yang mengalami memar pada bagian muka dan tubuh, dan korban satunya lagi Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Panggarangan ‘RL’ akan tetapi ia tidak mengalami luka.

Sementara Cakra Daud Wijaya, Panglima JBB Kecamatan Bayah meminta kepada APH dalam hal ini Polsek Bayah untuk segera memproses hukum para pelaku teeduga pengeroyokan, dan apabila tidak diproses hukum maka jangan salahkan kami bila berbuat seperti mereka lakukan, tandasnya.

Senada Ayanah Ibunya Ags Ciney bersikukuh agar para pelaku di proses hukum.

Belum diketahui apa yang memicu terjadinya dugaan pengeroyokan tersebut, dan saat ini tengah dalam penangan Kepolisian Sektor Bayah Polres Lebak. (IH)

 

Editor : Enjelina

Share :

Baca Juga

Banten

Temu Kangen Persaudaraan Pengemudi Ambulan Indonesi Lebak Selatan “PPAI”

Banten

Akibat Hujan Deras Sebabkan Banjir dan Longsor di Sukajaya Lebak.

Banten

Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres Lebak Pimpin Apel Kasat Kamling Tahun 2023

Banten

Al Muktabar,Resmi Lantik 17 Kepala Desa di Kab.Tangerang.

Banten

HUT TNI ke-78, Kapolres Lebak berikan Kejutan dan Ucapan ke Jajaran TNI di Alun-alun Rangkasbitung.

Banten

Nahas Seorang Anak Terjatuh di Jembatan Gantung Setinggi 10 Meter

Banten

Hadiah Kadeudeuh untuk 176 Siswa  Berprestasi.

Banten

Peringatan Hari Lahirnya Kanjeng Nabi Muhammad SAW 1444 H,dan Santunan Anak Yatim.

Contact Us