Home / tulungagung

Kamis, 16 Februari 2023 - 15:29 WIB

Pamit Kenal Camat Tanggunggunung

Amiarso Budi Suprayitno, S.Pd, M.Pd., Camat Tanggunggunung yang baru gelar acara Pamit Kenal Camat Tanggunggunung  berlangsung di aula Kecamatan Tanggunggunung, Kamis (16/2/2023).

Tulungagung,  Suararepubliknews.com  – Amiarso Budi Suprayitno, S.Pd, M.Pd., diperkenalkan sebagai Camat Tanggunggunung menggantikan Heru Junianto, S.STP. MM., Plt Camat Tanggunggunung sebelumnya dalam gelaran acara Pamit Kenal Camat Tanggunggunung yang berlangsung di aula Kecamatan Tanggunggunung, Kamis (16/2/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tulungagung beserta staf, seluruh Kepala Desa Kecamatan Tanggunggunung, Kapolsek Tanggunggunung, Danramil Tanggunggunung, Kader Tim Penggerak PKK Kecamatan Tanggunggunung, pimpinan instansi se-Kecamatan Tanggunggunung serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutan acara, Heru Junianto mengucapkan permintaan maaf dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu selama menjabat sebagai Plt Camat Tanggunggunung.

“Terima kasih saya haturkan untuk semua pihak yang telah berkolaborasi dan bersinergi guna kesuksesan program desa selama saya bekerja di Kecamatan Tanggunggunung ini. Juga untuk semua pihak apabila selama saya menjalankan tugas ada kesalahan, kekurangan, kekhilafan, sikap yang kurang berkenan serta segala sesuatu yang tidak disengaja, Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya” papar Heru Junianto yang juga merangkap sebagai Camat Campurdarat.

Heru Junianto, S.STP. MM., Plt Camat gelar acara Pamit berlangsung di aula Kecamatan Tanggunggunung, Kamis (16/2/2023).

Dikesempatan yang sama, senada dengan Heru Junianto, Amiarso Budi Suprayitno, Camat Tanggunggunung baru, dalam sambutannya juga menyampaikan banyak terima kasih.

“Terima kasih kepada Bapak Heru Junianto, Camat Campurdarat yang telah merangkap menjadi Plt Camat Tanggunggunung dan memimpin Kecamatan Tanggunggunung selama ini dengan baik”

lanjut, “Saya berharap dapat memberikan banyak prestasi dan kemajuan pada desa Tanggunggunung seperti yang sudah dilakukan Camat Tanggunggunung sebelumnya yaitu Bapak Heru Junianto. Oleh karena itu, marilah kita semua bergandengan tangan untuk melakukan hal yang positif demi kemajuan desa Tanggunggunung” tutup Camat Tanggunggunung baru, Amiarso… Yps/Kbt

Share :

Baca Juga

tulungagung

Ombusman Jatim datangi SMKN 2 Tulungagung

tulungagung

Pengobatan Gratis Milad Muhammadiyah Ke 109

tulungagung

LPKP2HI dan Masyarakat Dambakan Tulungagung Bersih Dari Korupsi,Tumpuhkan Harapan ke KPK

tulungagung

Diduga Pengunaan DD ADD Tahun 2019 Desa Besuki Banyak Penyelewengan Hingga Ratusan Juta

tulungagung

Jumat Berkah,Pemdes Kresikan Salurkan BLT DD tahun anggaran 2024

tulungagung

Pemdes Jenglungharjo Bagikan Multivitamin Ke Warga Sarana Penunjang Kesehatan

tulungagung

DPRD TULUNGAGUNG, RETORIKA DAN FAKTA

tulungagung

Ujian Pengisian Jabatan Perangkat desa Winong Berjalan lancar

Contact Us