Home / Nias

Rabu, 3 Agustus 2022 - 10:12 WIB

PENGADUAN MASYARAKAT BERUA BOTOMUZOI KECAMATANBOTOMUZOI KABUPATEN NIAS DI DUGA TANDATANGAN SECARA PAKSAAN

Kabupaten Nias – Suararepublik News. Com Sekretaris Desa Mohili Berua Botomuzoi Kecamatan Botomuzoi Kabupaten Nias menyampaikan kepada Awak Media Newssidak.id. waktu konfirmasi di Kantor Kepala Desa Mohili Berua Botomuzoi bahwa Tiga Tahun Pj. Kepala Desa Mohili Berua Botomuzoi berturut-turut selalu Transparan kepada masyarakat dan semua kegiatan Program Desa diterima oleh BPD Desa Mohili Berua Botomuzoi setiap Tahunnya dan terlaksana dengan baik, lanjut SekretarisSoal bantuan Kelompok SERASI di Desa Mohili Berua Botomuzoi yang sudah disalurkan kepada kelompok sesuai dengan Desa dan tidak ada di kurang-kurangi kepada Penerima Kelompok.Sekretaris Desa Mohili Berua Botomuzoi menjelaskan lagi kepada Awak Media bahwa bantuan Kelompok tersebut sampai sekarang belum tentu sudah terlaksana kepada kelompok oleh karena itu kami dari Pemerintah Desa segera memonitoring kegiatan kelompok tersebut dengan waktu dekat.

PaparnyaTambah Sekretaris Desa Mohili Berua Botomuzoi bahwa Kantor Kepala Desa Mohili Berua Botomuzoi yang di tempati sekarang bukan dari Dana Desa tetapi yang membangun itu adalah yang punya rumah karena Pemerintahan Desa Mohili Berua Botomuzoi Hanya ngontrak buat sementara,Anggaran Paud Pelita Dessa Tahun Anggaran 2020 sebesar Rp. 70.000.000,- dimaksud, kami Pemerintahan Desa Mohili Berua Botomuzoi membantah bahwa itu tidak benar atau hoax.

Maka kami dari Pemerintah Desa Mohili Berua Botomuzoi selalu siap melayani masyarakat sesuai aturan dan Musyawarah Desa.Tentang manipulasi tandatangan yang disampaikan oleh masyarakat itu tidak benar dan kami dari Pemerintah Desa Mohili Berua Botomuzoi tidak terima Laporan masyarakat tersebut maka Pemerintah Desa Mohili Berua Botomuzoi bertindak tegas karena itu Pencemaran Nama baik Pemerintah Desa Mohili Berua Botomuzoi khususnya.(Y.Gea)

Share :

Baca Juga

Nias

Kadis Perpustakaan Nias Barat Rosedi Daeli, SE, MM Wakili Bupati Nias Barat Membuka Secara Resmi Open Turnamen Futsal Nias Barat

Nias

Kunjungan Kerja Presiden RI Kepulau Nias dan Respon Ketua DPD AKRINDO Kepulauan Nias

Nias

Kegiatan Deklarasi Relawan Juang Puan Maharani Kepulauan Nias Berjalan Dengan Baik Dan Sukses

Nias

Kepala BNN Kota Gunungsitoli Menerima Kunjungan DPD AKRINDO kepulauan Nias

Nias

Pembangunan Rabat Beton di Desa Sisaratandawa Serobot Lahan Warga, Pemilik Lahan Keberatan.

Nias

KORAMIL -11 GOMO BAGIKAN BANTUAN TUNAI PKLWN.

Nias

Diduga Korupsi DD, Pj Kades Hilihao Cugala Kecamatan Bawolato Dilaporkan Oleh Masyarakatnya

Nias

“Visi Presiden RI Jokowi Dan Agenda Menparekraf Sandiaga Uno Hadiri Nias Pro & Maniamolo Fest Nias Selatan Serta Festival Pesona Aekhula & HUT Nias Barat”

Contact Us