Home / Tangerang Raya

Jumat, 26 November 2021 - 04:58 WIB

Peringati HUT Pramuka ke-60 Tahun, Dispora Tangsel Gelar Pameran Scout Feat Tangsel

Suararepubliknews.com,Tangerang Selatan – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar pameran Scout Fest Tangsel, di Plaza Pusat Pemerintahan (Puspem) Tangsel, Kamis (25/11/2021).

 

Kegiatan yang mengusung tema ” Berbakti Tanpa Henti” itu merupakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-60 tingkat Kota (Tangsel).

“Acara ini merupakan rangkaian acara hari ulang tahun Pramuka ke 60 tingkat Kota Tangsel,  walaupun hari pramuka 14 Agustus kemarin, tapi masih dalam tahun 2021“Jelas Yanyan Yanuardi selaku Kabid Pemberdayaan Pemuda Dispora.

 

Yanyan juga menjelaskan, bahwa acara pameran ini sengaja diadakan sebagai ajang evaluasi dari kinerja Kwartir Cabang dalam membina Kwartir Ranting di Kecamatan-kecamatan dan penampilan badan-badan usaha mereka masing-masing yang berlangsung tiga hari dimulai hari ini tanggal 25 sampai 28 November 2021 mendatang sekaligus  penutupan kegiatan dengan talkshow.

 

“Nah, Kita berharap kedepan mereka punya sesuatu yang survef dibidang ekonomi, terlebih dimasa pandemi seperti ini, dihari ini ada rangkaian kegiatan pameran bisa menampilkan apa usaha usaha yang selama ini mereka sudah laksanakan di masing-masing kwartir rantingnya, sekaligus ada pembagian hadiah juara juara kemaren,” tambahnya

 

Diketahui, dalam acara tersebut dibuka oleh Walikota Tangsel Benyamin Davnie selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Pramuka Tangerang Selatan, dihadiri juga Kwartir Cabang Pramuka Tangerang Selatan kak Wahyunoto Lukman dan Sekdispora Saefudin.

 

Dalam sambutannya, Benyamin Davnie sangat mengapresiasi dan mendukung dalam kegiatan pameran seperti ini, ia pun berharap agar kedepan anggota pramuka dapat meningkatkan kreatifitas dan nilai tambah kepada seluruh anggota pramuka.

 

“Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kreatifitas para anggota pramuka, serta nilai nilai tambah kepada kewirausahaan dan pendapatan bagi anggota pramuka,” harapannya.( Ban )

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Theresia Megawati Wijaya Tegur Keras Protokoler Paripurna DPRD Kota Tangerang

Tangerang Raya

Libatkan TNI-Polri, Pemkot dan Pemkab Tangerang Tingkatkan Pengawasan Jam Operasional Truck Tanah

Tangerang Raya

Miftah Shuritho Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho,Bangga Memakai Batik Kelor Khas Sepatan Timur

Tangerang Raya

PWI Lebak Angkat Bicara Dan Mengecam Atas Insiden Wartawan Diduga Jadi Korban Intimidasi

Tangerang Raya

Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kab. Tangerang, Gagal Menerapkan K 3 di Proyek Miliaran Rupiah*

Tangerang Raya

Kuatkan Persaudaraan Antar Pemuda, PAN Gelar Silaturasa Tangerang Raya

Tangerang Raya

Minimarket di Sindang Jaya Tangerang Dibobol Maling

Tangerang Raya

Kajari Tangerang Kurang Cemat Memeriksa SPDP

Contact Us