Home / Jawa Barat

Minggu, 5 Maret 2023 - 06:57 WIB

Polresta Cirebon Gelar Ngopi Aspirasi Bersama Berbagai Unsur Masyarakat Beber

Wakapolresta Cirebon, AKBP Dedy Darmawansyah, S.I.K, S.H, M.H

Cirebon, Suararepubliknews.com – Polresta Cirebon menggelar kegiatan Ngopi Aspirasi bersama berbagai unsur masyarakat Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Jumat (3/3/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan di RM. Pringsewu Desa Patapan, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, melalui Wakapolresta Cirebon, AKBP Dedy Darmawansyah, S.I.K, S.H, M.H, mengatakan, kegiatan Ngopi Aspirasi tersebut bertujuan untuk menghimpun berbagai saran dan masukan dari masyarakat Kabupaten Cirebon, khususnya di Kecamatan Beber.

Selain itu, kegiatan Ngopi Aspirasi juga telah dilaksanakan di beberapa tempat yaitu Kecamatan Lemahabang, Susukan, Arjawinangun, Pabuaran, Plumbon, Talun, Weru, Palimanan, Pabedilan, Plered, Dukupuntang dan lainnya kemudian pada hari ini digelar di Kecamatan Beber.

“Diharapkan kegiatan ini dapat menyerap aspirasi, permasalahan dan harapan yang ada di masyarakat terkait potensi kerawanan maupun gangguan kamtibmas di lingkungannya sehingga nanti kedepan dapat dicarikan solusi jalan keluar serta bisa ditindaklanjuti dengan baik oleh semua pihak melalui tupoksinya masing-masing,” ujar AKBP Dedy Darmawansyah, S.I.K, S.H, M.H.

Ia mengatakan, 27 Polsek jajaran Polresta Cirebon juga melaksanakan kegiatan Ngopi Aspirasi dalam rangka Jumat Curhat bersama masyarakat di wilayah hukumnya masing-masing. Agar setiap aspirasi, saran dan masukan dari masyarakat segera diterima dan ditanggapi agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri meningkat.

Selain itu, pihaknya mengingatkan masyarakat untuk segera menghubungi layanan call center 110 Polresta Cirebon saat menemukan aksi kriminalitas maupun tindak kejahatan di sekitarnya. Dipastikan laporan tersebut bakal langsung ditindaklanjuti dan petugas berada di lokasi dalam waktu singkat. (Mh)

Share :

Baca Juga

Jawa Barat

Kota Cimahi Laksanakan Akselerasi Untuk Pelayananan Informasi Publik

Jawa Barat

Pj. Walikota Cimahi Dicky Saromi Serahkan Bantuan  Lima Ribu Bibit Cabai dari Bank Indonesia

Jawa Barat

Antisipasi Tawuran, Polsek Sedong Tingkatkan Patroli pada Malam Hari

Jawa Barat

Program Internet Desa Blender/ Kecamatan Karangwareng Kabupaten Cirebon, Dianggarkan Dari Dana Kuwu Pribadi

Jawa Barat

Bhabinkamtibmas Desa Kepongpongan Polsek Talun Polresta Cirebon Dampingi Petugas BPN Dalam PTS

Jawa Barat

Ceramah H.Supiyardi Anggota DPRD Kota Cimahi  Saat Gelar Tasyakur Binnikmat Hut RI ke78, Serta Pengaspalan Jalan Anis RW 11 Kel.Melong  Cimahi Selatan ” Menyejukkan Hati Hadirin “

Jawa Barat

Perayaan Hari Guru Nasional  ke-78 di SMP N 2 Tarumajaya Berjalan Baik

Jawa Barat

Selama November – Desember 2022, Satresnarkoba Polresta Cirebon Ungkap 10 Kasus dan Amankan 11 Tersangka

Contact Us