Home / Buru

Jumat, 22 Maret 2024 - 09:43 WIB

Polwan Polresta Cirebon Gelar Patroli Ngabuburit Dan Berbagi Takjil Yang Dimasak Sendiri

Jajaran Polresta Cirebon menggelar Patroli Ngabuburit untuk menjaga kondusifitas kamtibmas sambil berbagi kepada masyarakat Kabupaten Cirebon, Senin (18/3/2024)

Suara Republik News,.Com, – Cirebon – Jajaran Polresta Cirebon menggelar Patroli Ngabuburit untuk menjaga kondusifitas kamtibmas sambil berbagi kepada masyarakat Kabupaten Cirebon, Senin (18/3/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Tim Polwan dan Sat Samapta secara rutin selama Ramadhan. Dalam patroli tersebut Polwan Polresta Cirebon menyiapkan takjil di Dapur Takjil Polresta Cirebon kemudian melaksanakan Patroli Ngabuburit sambil membagikan takjil, makanan siap saji, hingga sembako kepada tukang becak, pemulung, petugas kebersihan, dan masyarakat yang membutuhkan lainnya.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, mengatakan, kegiatan Patroli Ngabuburit tersebut merupakan kegiatan rutin Polresta Cirebon dalam upaya mencegah aksi kriminalitas dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan 1445 H. “Alhamdulillah, Patroli Ngabuburit dalam rangka pemeliharaan kamtibmas sambil membagikan takjil, paket makanan, dan sembako ini dapat kami laksanakan secara rutin dan mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari masyarakat Kabupaten Cirebon,” kata Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

Ia mengatakan, dalam patroli tersebut jajarannya juga turut menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat Kabupaten Cirebon. Pihaknya pun meminta peran aktif dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Cirebon untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas di wilayah hukum Polresta Cirebon. “Apabila menemukan atau melihat tindak kriminalitas tolong segera diinformasikan kepada kepolisian terdekat maupun melalui Layanan Call Center 110 Polresta Cirebon dan sampaikan keluhan atau aduan pelayanan di Program Curhat Langsung Bunda Kapolresta (CLBK) dengan nomor WA 08112274110,” ujar Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H. (Mh)

Editor : Enjelina

Share :

Baca Juga

Buru

Merasa Terpanggil tokoh Pemuda Kabupaten Buru yang sering disapa Bung Forbes akan Maju Di Pilkada Buru 2024.

Buru

Dandim 1506 Namlea Beserta Pemda Kabupaten Buru Mengikuti Pelaksanan Apel Suakarsa di Lapangan Polres Pulau Buru

Buru

Letakan Batu Pertama Barak Dalmas Polda Maluku, Kapolda: Semoga Dapat Meningkatkan Kinerja Personel untuk Masyarakat

Buru

AKSI PALANG JALAN PROTES DUGAAN PEMILU CURANG, KAPOLSEK KAIRATU DIMINTA FASILITASI PERTEMUAN DENGAN KPU KABUPATEN SBB

Buru

Kapolres Kepulauan Tanimbar Gelar Tatap Muka dan Temui Tokoh Agama Seklasis Kepulauan Tanimbar.

Buru

Tambang Emas Gunung Botak Disisir Tambang Emas Gogorea Gunung Nona Masih Melakukan Kegiatan Seperti Biasa Ada Apa?

Buru

Casis SIPSS Panda Polda Maluku  sebanyak 7 Orang Jalani Tes Kesemaptaan Jasmani

Buru

Kedatangan Bupati Kabupaten Buru beserta Sekda dan Rombongan ke Desa Selwado Disambut dengan Meriah

Contact Us