Home / tulungagung

Selasa, 26 Maret 2024 - 19:06 WIB

Rekom Partai Nasdem Tanpa Mahar,Untuk Tulungagung Lebih Baik

Gambar animasi: perebutan rekom dan kursi Cabup Cawabup Tulungagung 2024

Suararepubliknews.com, Tulungagung 26/03/2024,,Rekom Partai Nasdem Tanpa Mahar Perhelatan politik dalam pemilihan kepala daerah akan segera dimulai.Begitu pula yang akan dilaksanakan di kabupaten Tulungagung pada 27 November 2024.Meskipun masih beberapa bulan lagi tetapi sudah banyak kandidat yang bermunculan untuk memperebutkan posisi tersebut.Banyak cara dilakukan dari para kandidat untuk meraih popularitas dikalangan masyarakat termasuk melakukan kaderisasi. Dari banyak cara yang dilakukan sudahkah para kandidat tersebut melakukan pendekatan kepada partai politik untuk mendapatkan rekomendasi.

Partai Nasdem yang akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan di kalangan kaum elit politik khususnya di kabupaten Tulungagung karena perolehan kursi dalam pemilihan legislatif kemarin melalui sekretaris dpd Tatang adi Wiyono ketika dihubungi melalui sambungan telepon (26/03/2024) menjelaskan tentang adanya hal tersebut.

“Sampai sekarang belum ada satupun kandidat yang mendekat untuk sekedar silaturahmi membicarakan hal tersebut dengan partai kami,apalagi pendaftaran untuk mendapatkan rekomendasi tersebut juga belum dibuka”,jelas tatang menepis rumor yang selama ini berkembang. Lebih lanjut beliau juga menjelaskan hal-hal apa saja yang akan menjadi penentu dalam pemberian rekomendasi partai.

“Salah satunya adalah elektabilitas calon,dalam penentuannya partai kami akan melakukan survei lapangan secara langsung untuk melihat hal tersebut”,lanjut tatang. Terkait adanya mahar untuk mendapatkan rekomendasi partai yang bukan lagi menjadi suatu rahasia memurut tatang tidak berlaku

“Tidak ada mahar untuk mendapatkan rekomendasi partai nasdem  demi tulungagung yang lebih baik”,pungkas tatang.. .yl/yps

 

Editor : Enjelina

Share :

Baca Juga

tulungagung

Turba 18 Satkorcab Ansor Banser Di Bumi Pendekar Tulungagung Selatan

tulungagung

Musdes Fasilitasi Pendaftaran Badan Hukum Bumdes ‘Arta Bumi Pertiwi’ Desa Ngepoh

tulungagung

Penyaluran BLT DD ke 32 KPM tahun 2023 oleh Pemerintah Desa Kresikan

tulungagung

Diduga Anggaran DD Desa Pakisrejo Buat Bancaan,Hingga Meninggalkan Hutang Di Bendahara

tulungagung

Penanganan Kerawanan Pangan Oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tulungagung Di Desa Pakisrejo

tulungagung

Perjudian Sabung Ayam Merebak Di Kawasan Kabupaten  Kediri dan Pare, Dimana TNI POLRI ?

tulungagung

Direktur RSUD Dr.Iskak Tangapi Berita Viral Terkait Harta yang Ia Miliki

tulungagung

Jalan Raya,Rumah Warga & Kantor Desa Ngepoh terkena Dampak Tanah Gerak serta Longsor

Contact Us