Home / Metropolitan

Jumat, 29 September 2023 - 21:20 WIB

Relawan DGP8 DKI Jakarta Menggelar Kegiatan Jalan Sehat Bersama Melalui TIM Milenial & Generasi Z

Relawan DGP8 DKI Jakarta DUKUNG GANJAR PRANOWO PRESIDEN KE 8 (DGP8) DKI JAKARTA

Jakarta-www.suararepubliknews.com – Dengan semakin dekatnya perhelatan politik menjelang pemilu tahun 2024 mendatang, pengurus DUKUNG GANJAR PRANOWO PRESIDEN KE 8 (DGP8) DKI JAKARTA dengan semangat yang luar biasa menggelar kegiatan jalan sehat bersama dengan pengurus di tingkat provinsi, Kabupaten/Kota hingga ke tingkat masyarakat bawah. Kegiatan Jalan Sehat bersama itu akan digelar pada tanggal 01 Oktober 2023 pukul 07.00 hingga selesai yang mana bertepatan pada puncak Perayaan Hari Kesaktian Pancasila. Lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut berdasarkan informasi yang dihimpun adalah disekitar jalan Bundaran HI menuju jalan Thamrin ke Monas.

 

Ketua DGP8 DKI JAKARTA Ir. Jhon Maruli Tampubolon, MM mengatakan kepada media saat dikonfirmasi mengatakan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat Bersama ini merupakan kegiatan yang bersifat umum yang melibatkan seluruh elemen untuk meningkatkan kesadaran dalam menjunjung tinggi semangat sportifitas seluruh masyarakat terutama generasi milenial dan generasi Z demi memperkuat jiwa semangat kebangsaan atas nilai – nilai Pancasila sebagai dasar negara yang final.

 

Beliau menambahkan, dengan hadirnya Pengurus DGP8 DKI Jakarta ini akan terus memperkuat komunikasi politik kepada seluruh elemen baik yang tergabung dalam Komunitas Relawan, Partai, dan juga para simpatisan pendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden untuk memperkuat soliditas bersama demi memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia yang ke 8.

 

Untuk itu melalui kegiatan Jalan Sehat ini bisa menambah satu kekuatan baru dari Generasi Milenial dan Generasi Z dalam membantu masyarakat untuk memberikan pemahaman serta tujuan yang hendak dicapai melalui pendidikan politik kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat di DKI Jakarta. Pungkasnya.

Baca Juga  Mengapa kita harus belajar? Karena semua pencapaian dimulai dari sebuah proses pembelajaran

 

Ditempat terpisah, Kordinator Tim Milenial dan Generasi Z  bung Iyan Zalukhu, SH menjelaskan kepada awak media bahwa pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat ini murni dilakukan oleh Pengurus DGP8 DKI Jakarta bersama dengan Tim yang sudah terbentuk tanpa ketergantungan dari pihak lain.

“Kita melaksanakan kegiatan Jalan Sehat ini murni dari kita, dan spontanitas para pengurus dan para Tim yang sudah terbentuk, dan kita selalu mengedepankan kerjasama dalam tim dan mengutamakan jiwa kemandirian.” Ungkapnya dengan jelas.

 

Salah seorang tokoh militan  Generasi Milenial & Generasi Z bung Josua Tampubolon, M.Sc menitipkan satu harapan dalam pelaksanaan kegiatan ini agar kedepannya kegiatan ini dilakukan lebih besar lagi dan melibatkan seluruh para tokoh politik dari berbagai Partai Pendukung, Relawan, Ormas, insan pers, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Keagamaan, dan seluruh masyarakat dan simpatisan Ganjar, Ucapnya dengan mengakhiri.

(ML)

Share :

Baca Juga

Metropolitan

Menpan RB Terima Kunjungan Bupati Humbahas

Metropolitan

Tebar Kebaikan Dan Selalu Terjaga Keberagaman Pompes Al Zaitun Berbagi Daging Kurban Dan Beras Kepada Pewarna Indonesia

Metropolitan

Sang Tunanetra Bisa Mengingat Suara, Hingga26 Tahun

Metropolitan

Tolak RUTA PPPSRS Apartemen MDC, Andi Widiatno Gelar Rapat Pembentukan FWMDC

Metropolitan

PRD DKI Jakarta Ahirnya Umumkan Pemberhentian  Gubernur Anies Baswedan

Metropolitan

PHK BERUJUNG DI PENGADILAN HUBUNGAN INDUSTRIAL JAKARTA PUSAT.

Metropolitan

Bupati Taput Nikson Nababan Mantan Wartawan Dua Periode Memaparkan Keberhasilan Membangun Desa

Metropolitan

Festival ‘Malam Tahun Baru 2023′ Pemprov DKI akan Melibatkan 110 UMKM

Contact Us