Home / Buru

Jumat, 15 April 2022 - 08:03 WIB

Sekda Hadiri Rapat Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban LKPJ Bupati tahun Anggaran 2021

Namlea,Kab.Buru ( Maluku) – SuaraRepublikNews.co-Mengawali Laporannya Bupati Kabupaten Buru Ramly Umasugi SPi.,MM yang diwakili oleh Sekda M Elyas Hamid. SH. MH mengatakan bahwa, Kehadiran kita semua di baileo rakyat ini dalam rangka mengikuti Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Buru dengan agenda Penyampaian Dokumen Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Buru Tahun Anggaran 2021.

Sekda Buru kembali menuturkan, penyampaian LKPJ Tahun anggaran 2021 merupakan rangkaian awal dari laporan kinerja dan pengelolaan APBD tahun anggaran 2021 setelah di audit oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK), yang akan disampaikan melalui rapat paripurna.

“Secara subtansi LKPJ merupakan evaluasi capaian kinerja pembangunan jangkah menengah yang pelaksanaannya merujuk pada visi Kabupaten Buru Yang Maju Menuju Masyarakat Bupolo Yang Sehat, Cerdas, Berahlak, Mandiri dan, Sejahtera,”Kata Sekda.

Sekda menambahkan, capaian kinerja Pemerintah Kabupaten Buru tahun 2021 merupakan suatu proses pembangunan yang berkesinambungan untuk mewujudkan Masyarakat Kabupaten Buru yang sejahtera. Sehingga tema Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) pada tahun 2021 adalah Pemulihan Stabilitas Sosial Ekonomi Dan Penciptaan Sumber Daya Manusia Yang Unggul.

“Akhirnya saya memberikan apresiasi kepada Ketua, Wakil Ketua dan segenap Anggota Dewan serta seluruh Forkopimda, OPD serta lainnya atas kerjasama yang baik sehingga capaian -capaian positif telah kita raih sampai tahun 2021. Saya juga mengucapkan permohonan maaf jika terdapat kesalahan dan kekeliruan dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik,”Tutupnya.

Reporter Maluku(D2w)

Share :

Baca Juga

Buru

Dandim 1506/Namlea Pimpin Langsung Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Buru

Dalam Rangka Meningkatkan Capaian Jumlah Vaksinasi di Kabupaten Buru sebagai Upaya Menurunkan Status

Buru

Kodim 1506 /Namlea dan Kapolres Pulau Buru Beserta Tamu Undangan  Melaksanakan Giat Penanaman Mangrove di Buru

Buru

Diduga PJ Bupati Buru tak Berani Menegur Bawahannya  Camat  Teluk Kaiely Fandi Asari Wael.

Buru

PAD Tahun Ini Naik Diperoleh Dari Pajak Dan Retribusi Kota Ambon

Buru

Polda Maluku  Berjajnji Akan Mengambil Tindakan Tegas Terhadap Pelaku Rendaman.

Buru

Bebas Murni & Jalani Integrasi, WBP Dikeluarkan dari Lapas kelas 111 Namlea

Buru

Penjabat Bupati Buru: Mari Menyatu Membangun Negeri Bupolo

Contact Us