Home / Tangerang Raya

Selasa, 5 April 2022 - 12:31 WIB

Wow….Limbah, Ditempatkan di Badan Jalan, Kemana Apatur Desa???????.

Kab.Tangerang, Suara Republik.News – Pengusaha Limbah,yang semakin Marak dan menjamur di Wilayah Kabupaten Tangerang,khususnya di daerah jalur TPA Jati Waringin,Desa Tanjakan Mekar, Kabupaten Tangerang,Banten,bisnis yang jangan di liat dengan Cesing tapi dengan mata terbuka,banyak yang Succes dan berlomba lomba di dalam nya .

Sebut aja Wardi,warga Desa Tanjakan Mekar,sekitar itu,mengatakan ke Awak Media Suara Republik,News, dari pihak RT Setempat yang berlokasi di jalan TPA ,Desa.Tanjakan Mekar,RT 04 RW 05 Kec.Rajeg,kab Tangerang,Banten.malah Babinsa juga pernah menegur,dan juga RT/RW setempat sudah menegur dengan baik baik dan  minta tolong,kalau punya barang itu jangan di simpen di Badan jalan,Bikin macet dan mengganggu aktifitas yang lain,apalagi jalan di daerah situ juga aga rusak ..

Saat di konfirmasi se pemilik lapak Bos…..mengatakan::ya pak saya sudah d tegor sama pk RT untuk merapihkan Barang lapak saya agar tidak mengganggu dan memakan Badan jalan,tapi ya sabar lah,saya juga tau kata si pemilik lapak.

Teguran dan Himbauan sudah datang dari segala unsur RT dan warga sekitar ,ironis teguran info dari warga sampai Binmas sudah berusaha menguatkan,tapi apalah daya,kalau karakter dan tabiat nya,kalau kata pepatah “sengkek atau sakarep dewek”..

Peraturan tetap peraturan,perbub yang punya kewenangan adalah Satpol PP kec.Rajeg dan aparatur Desa Tanjakan Mekar ,harus ada ketegasan dan tindakanpemanggilan ke si pemilik lapak tersebut,.

(Ifhamholid)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Mulyani: Petugas TRC Dinsos Kota Tangerang Selalu siaga 24 Jam

Tangerang Raya

Empat Orang Pelajar Pelaku Penyerangan di Sukamulya Tangerang Diringkus Polisi

Tangerang Raya

BPPKB Banten Dprt Suka Sari Membagikan Takjil Gratis Dan Santunan Anak Yatim Dihadiri Ketua DPD Akrindo Provinsi Banten

Tangerang Raya

Vihara Boen San Bio Siap Menyambut Tahun 2574 Sio Kelinci Air

Tangerang Raya

Suhartawan Hutapea, SH : Keputusan JPU Sangat Keliru

Tangerang Raya

Jelang Natal, Kapolsek Panongan Dampingi Kapolresta Tangerang Tinjau Pelaksanaan Pengamanan di Gereja Santa Odelia

Tangerang Raya

Diduga  Proyek Betonisasi  Anggaran  Dana Desa, Banyak Berbau Korupsi,Ironis Pejabat Cuek

Tangerang Raya

Sejarah Dunia dan Indonesia: Peristiwa Penting Tanggal 12 Juni

Contact Us