Home / tulungagung

Selasa, 15 Maret 2022 - 10:03 WIB

Ada Apa,???Laporan Pendapatan Keuangan BPK Tahun 2019 – 2020 Kabupaten Tulungagung Nol Rupiah

suararepubliknews.com Tulungagung 15/03/2022, Laporan pendapatan atas pengelolaan salah satu tempat wisata di lingkup dinas kebudayaan dan pariwisata kabupaten tulungagung tahun 2019 dan 2020 sesuai keterangan sekretaris badan pendapatan daerah(bapenda) (14/03/2022)tercatat ada pemasukan.

Hal tersebut berbeda dengan pernyataan kepala bapenda ketika dihubungi oleh tranggono selaku inspektur di inspektorat kabupaten tulungagung melalui sambungan telepon ( https://suararepubliknews.com/hasil-audit-bpk-dengan-laporan-keuangan-tempat-wisata-naungan-disbudpar-tulungagung-tak-sama/ )yang menyatakan tidak ada.

“Ada pemasukan dari pengelolaan tempat tersebut meskipun kurang memenuhi target.Secara sistem apabila sudah dibayarkan ke kasda secara otomatis bapenda akan menerima laporan.”jelas agus selaku sekretaris bapenda sambil menunjukkan bukti jumlah setoran yang didapat di tahun tersebut.

Selanjutnya beliau juga menjelaskan alur pelaporan tersebut setelah dari bapenda karena pada laporan keuangan bpk ditemukan nol pendapatan pada tempat tersebut sedangkan ditempat wisata lain ada pemasukannya.
“Mungkin saja itu ada di BPKAD karena setelah itu laporan kami diteruskan kesana serta biasanya BPK minta laporan itu saat ada audit kesana juga”jelas agus sambil mencocokkan beberapa laporan yang ada ditempat wisata lainnya.

Sampai hari ini belum ada keterangan dari BPKAD setelah beberapa hari yang lalu ketika dimintai pernyataan pihak kepala BPKAD sedang dinas luar ( https://suararepubliknews.com/hasil-audit-bpk-dengan-laporan-keuangan-tempat-wisata-naungan-disbudpar-tulungagung-tak-sama/ )
Perlu adanya keseriusan dari pihak-pihak yang terkait langsung agar laporan yang diberikan dan pelaksanaan bisa sama…Yl/Yps/Kbt

Share :

Baca Juga

tulungagung

Pemdes Pakisrejo gelar Musrenbangdes,RKPDesa dan RKPD Kabupaten Tahun anggaran 2025

tulungagung

Pelantikan Seleksi Mutasi Perangkat Desa Pakisrejo,Unsur Sekdes Pakisrejo dan Kepala Kewilayahan Jatirejo

tulungagung

Mewakili Ratusan Kades, Ketua AKD Tulungagung Sentil APH Dengan Sebutan ‘Genderuwo’

tulungagung

Kopdar FPBR & GAS,Wujudkan Relawan Yang Berkualitas, Profesional,Akuntabel

tulungagung

Tujuh Nama Terpilih Sebagai Pengurus Koperasi KPRI BAGUS Tanggunggunung

tulungagung

Potensi Desa,KKN IAIN Tulungagung Kunjungi Pembuatan Jajanan ‘Mekar Jaya’ Di Desa Pakisrejo

tulungagung

Pemdes Wajak Kidul Tulungagung Bagikan Sertifikat Hasil Program PTSL Ke Pemilik

tulungagung

Wakil ketua DPRD Tulungagung Apresiasi Dilantiknya PJ Bupati Tulungagung

Contact Us