Home / Uncategorized

Sabtu, 3 September 2022 - 06:14 WIB

Agus Raflen Resmi Jabat Direktur PT Muba Electric Power

SEKAYU, MUBA-  Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Asisten Perekonomian dan

Pembangunan Setda Muba Drs H Yusuf Amilin menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Muba Electric Power (MEP).

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT Muba Electronik yang berlangsung di Ruang Rapat lantai 2

Direktur Graha

PT MEP ini menetapkan Agus Raflen sebagai Direktur PT MEP menggantikan Augie Bunyamin, Jumat (02/9/2022).

Asisten

Perekonomian dan

Pembangunan Setda Muba Drs H Yusuf Amilin dalam kesempatan ini berharap direktur PT MEP yang baru terus berinovasi dan terobosan- terobosan baru terkait listrik sehingga masyarakat pelanggan PT MEP merasakan hal yang sama seperti pelanggan PLN.

Usuf juga berpesan agar Direktur PT MEP Agus Raflen bersikap transparan dan akuntabel dalam melaksanakan tugasnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada direktur PT MEP yang lama Augie Bunyamin atas dedikasi dalam memberikan pelayanan kelistrikan bagi masyarakat Muba.

“Kami mengucapkan selamat kepada H Agus Raflen atas ditunjukkannya sebagai Direktur PT MEP ini. Semoga dibawah komando Pak Agus Raflen PT MEP ini kedepannya terus maju dan menjadi lebih baik lagi. Sesuai dengan prinsip PT MEP Good Coorporate Governance,” tandasnya.

Senada, Direktur Utama PT Petro Muba Khadafi harapkan Agus Raflen dapat meningkatkan peran PT MEP kedepannya sehingga meningkatkan PAD pemerintah daerah Kabupaten Muba.

Sementara, Direktur PT MEP Agus Raflen menyatakan bahwa dirinya siap bersinergi serta akan selalu menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh karyawan-karyawati PT MEP terutamanya dengan Komisarisnya.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Menyangkut dengan pelayanan PT MEP kepada masyarakat Muba saya siap untuk bersinergi selalu menjalin komunikasi dengan seluruh staf jajaran PT MEP, terutama kepada kakanda Rusli komisaris PT MEP ini,”ujarnya.

Baca Juga  Lurah Kepuh,H Holilullah berbaur denga warganya dalam pembagian Beras PKH

Terakhir Raflen mengatakan, “Kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan yang mana dengan tetap berorientasi, serta siap peningkatan kinerja daripada seluruh staf, direksi dan juga karyawan itu sendiri,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

TNI/Polri

Tiba di Merauke, Wamenhan M. Herindra Tinjau Panen Raya Food Estate di Papua Selatan 

Uncategorized

Lawan PT. Ormat DPP, DPD LSM, Intra-Win Tantang Gub. Mal Hadirkan Menteri ESDM

Uncategorized

Meski Terhalang Hujan Lebat.Namun Semangat Tak Perna Runtu.Kapolres Buru Beserta Dandim Tetap Pimpin Penyisiran Di Peti Gunung Botak.

Uncategorized

Ikatan Mahasiswa Lebak (IMALA)Tuding KPU Lebak Pungli Honor PPK dan PPS.

Uncategorized

Benhur Simarmatam S.pd

Uncategorized

TTM Akan Membuat Percontohan Pertanian di Food Estate Humbahas

Uncategorized

Puluhan Personel Polres Aceh Barat Laksanakan Pengamanan Aksi Damai

Uncategorized

Ahli Waris H.Katang Bin Djafar Merebut Kembali Dugaan Penyerobotan Tanah yang di Klaim oleh PT.Kereta Api Indonesia (PT.KAI) Najib (Warga Sipil)

Contact Us