Home / Advertorial

Kamis, 27 Oktober 2022 - 08:07 WIB

Aksi Bergizi 2022, Dinas Pendidikan Kota Tangerang Sasar 37 SMP

Moment peringatan hari kesehatan Nasional ke-58, Wakil Wali Kota Tangerang ‘H.Sachrudin’ mengikuti kegiatan Aksi Bergizi 2022 sebagai bagian dari peringatan Hari Kesehatan Nasional serta menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-94, Karawaci, Rabu 26 Oktober 2022 ( ” KALIAN HARUS SEHAT” )

Advertorial

Tangerang, suararepubliknews.com – Moment peringatan hari kesehatan Nasional ke-58, Wakil Wali Kota Tangerang ‘H.Sachrudin’ mengikuti kegiatan Aksi Bergizi 2022 sebagai bagian dari peringatan Hari Kesehatan Nasional serta menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-94 mendatang yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

Acara yang berlangsung di SMP Negeri 6, Karawaci, Rabu 26 Oktober 2022 diikuti oleh seluruh siswa yang diawali dengan kegiatan senam, sarapan dan meminum Tablet Tambah Darah (TTD) secara bersama – sama.

Sachrudin mengungkapkan asupan bergizi seimbang menjadi salah satu faktor penting dalam mendukung proses pertumbuhan dan mencegah terjadinya stunting.

“Kalian semua harus sehat, karena kalian adalah generasi penerus kami dan harapan bangsa,” pesan Sachrudin kepada ratusan siswa SMP yang mengikuti Aksi Bergizi 2022.

Wakil juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh ayah yang telah berjuang dalam memenuhi kebutuhan keluarga serta ibu yang telah memberikan ASI dan kasih sayang kepada semua putera puteri yang ada di Kota Tangerang.

“Tentunya semua adalah bentuk usaha agar gizi yang baik bagi setiap anak – anaknya bisa terpenuhi,”

 Tak lupa,terima kasih juga untuk seluruh unsur dunia kesehatan yang sama – sama berjuang,” terang Sachrudin.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, ‘H. Jamalludin’ menjabarkan, salah satu tujuan dari gerakan nasional Aksi Bergizi adalah untuk meningkatkan literasi warga sekolah tentang pentingnya tablet tambah darah, aktivitas fisik dan konsumsi gizi seimbang.

Baca Juga  DPRD CIMAHI Pantau Produk Hukum Kota Cimahi

“Sasarannya sebanyak 37 sekolah yang ada di Kota Tangerang,” Ujar Jamal.(Advertorial )

Share :

Baca Juga

Advertorial

Identitas Kependudukan Digital Kota Tangerang

Advertorial

Efektifitas KWT Mawar Berseri Mengadakan Program Makanting

Advertorial

Bahas Ketahanan Pangan, Camat Periuk Kota Tangerang Dampingi Pj. Walikota Saat Kunjungan Angota DPR-RI Komisi IV

Advertorial

Wali Kota Tangerang Ajak Stakeholder Pariwisata Kreatif

Advertorial

BAPPEDA Kota Tangerang, Menyelenggarakan Pemuktahiran Data Indikator 9 Tatanan Kota Sehat

Advertorial

Rongga Mulut, Dia Yang Terabaikan : Pemicu Masalah Kesehatanmu’ Webinar HUT RSUD Kota Tangerang Ke-8, Hari Kesehatan Gigi Dan Mulut Sedunia

Advertorial

DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo: Pembangunan Harus Berkelanjutan

Advertorial

Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang, Pemkot Tangerang  Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang

Contact Us