Home / Politik

Selasa, 23 November 2021 - 06:47 WIB

Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan Dapat Ancaman Seorang Wanita

Jakarta, SRN – Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan mengaku menerima ancaman dari wanita yang membentak ibunya saat percekcokan di Bandara Soekarno-Hatta.

Menurut Arteria, si wanita yang mengeklaim keluarga jenderal TNI bintang tiga bisa merusak karier legislator PDIP itu.

“Awas lu, ya, gua buat karier lu rusak, nama lu rusak, kena lu, mati lu,” kata Arteria menirukan ancaman sang wanita saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (22/11).

Anggota DPR Dapil VI Jawa Timur itu mengatakan banyak saksi yang bisa memperkuat argumentasinya tentang ancaman sang wanita terhadap dirinya.

“Ada saksinya. Dia bilang lu enggak tahu siapa gua, gua deket sama ketum-ketum partai,” tutur Arteria kembali menirukan ucapan wanita yang membentak ibundanya.

Sebelumnya, viral video yang memperlihatkan adegan seorang wanita yang mengaku keluarga Letjen TNI, membentak ibunda Arteria Dahlan.

Teri -panggilan Arteria- terekam dalam video membela ibunya yang dibentak wanita tersebut. Kejadian terlihat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, aita tidak hanya mengancam mematikan kariernya, tetapi juga terekam menyuruh beberapa orang menghajar pria berdarah Minang itu.

Wanita yang membentak ibu Arteria terlihat dalam video memang dikawal beberapa orang setelah memasuki area luar terminal Bandara Soekarno-Hatta.

“Terakhir, pas di mobil ada videonya, dia bilang hajar, menyuruh si protokol yang orang-orang sipil itu,” ucap Arteria. ( jpnn/SRN )

 

Share :

Baca Juga

Politik

“Pengembangan Kawasan Kalimantan Barat Dan Agenda Utama Pembangunan Perbatasan Indonesia”

Politik

Emrus Sihombing: Silaturahmi Megawati – Prabowo, Embrio  Politik  Pilpres 2024

Politik

Deklarasi Prabowo dan Gibran Capres  Cawapres 2024

Internasional

Italia: Meloni Jadi Kandidat Kuat Setelah Partainya Raih Kemenangan dalam Pemilu

Politik

Mengaku Dibenci Walau Sudah Pontang-panting Bekerja Buat Rakyat, Pakar Komunikasi Beber Penyebab Rusaknya Citra Puan Maharani, Ternyata…

Politik

Prabowo Memberantas Korupsi Di Indonesia

Politik

Megawati Ingatkan Jangan “Lembek” Terhadap Ketahanan Negara

Politik

Pidato Megawati di HUT ke-50 PDIP, Emrus Sihombing Menilai Masih Berpotensi Capreskan Perempuan

Contact Us