Home / Jawa Timur

Jumat, 18 Februari 2022 - 05:55 WIB

Bingkisan Kasih Sayang, Binaan Lapas Perempuan Malang

Sebar Bingkisan Biru Di Lapas Perempuan Malang

Malang, Jawa Timur – Pada Siang bolong dihari kamis (17/02/2022) para warga binaan sudah dibikin bengong. Bagaimana tidak, puluhan kantong biru yang memenuhi kardus itu digelandang masuk blok hunian dan dibagikan secara merata kepada para warga binaan tanpa satupun terlewatkan.

Sebuah “Bingkisan Kasih Sayang” dari Koperasi Pengayoman Lapas yang membagikan biskuit dan susu kepada para warga binaan pemasyarakatan ini merupakan agenda Koperasi Pengayoman Lapas.

” Kami berharap, sedikit yang diberikan dapat memberikan banyak manfaat untuk yang menerima. Sebab, apapun hal kecil yang dilakukan dengan cinta dan kasih sayang dapat menjadi hal yang besar.” Terang Try Anna Ka.Lapas Perempuan Malang.

Terang Bunda (panggilan akrab Ka.Lapas Perempuan Malang) kepada wartawan, Bahwa guna mewujudkan semangat berbagi dan meningkatkan rasa persaudaraan bagi seluruh warga binaan pemasyarakatan, makanan dan minuman dibagikan secara langsung dan gratis kepada seluruh warga binaan tanpa terkecuali.

Mari basudara semua, baik yang sedang menjalani pembinaan. Jangan terus merasa berkecil hati dan merasa terkucilkan sebab ini merupakan rencana Tuhan, ajaknya memberikan keterangan kepada wartawan saat menemuinya.

Wartawan   : Reva Marliana

Editor          : Imam Mu’iz

Tag: Headlineberita Indonesia trendingberita Indonesia viralberita terbaruberita Indonesia terkiniberita trendingberita terupdateberita terkinipandemi Covid-19penyebaran Covid-19,Lapas

Share :

Baca Juga

Jawa Timur

SDI Al Mubarok Gunung Anyar Peringati Isra’ Mi’raj Sekaligus Launching Sekolah Berbasis Pesantren

Jawa Timur

Lapas Surabaya Gandeng BLK Cetak Warga Binaan

Jawa Timur

Nyepi Di Surabaya Rame

Jawa Timur

Gus Yaqut Silaturahmi ke Polda Jatim Jelang Harlah ke-99 NU

Jawa Timur

Napak Tilas Rasul Jawa Pewarna Indonesia Hari Ke – 4 Berkunjung Ke 3 Makam Penginjil Mojowarno Jombang

Jawa Timur

Sempat Mangkir Diperiksa, Iwan Bule Minta Maaf

Jawa Timur

GNKI Salurkan Bantuan Untuk Korban Semeru

Jawa Timur

Puan Silaturahmi ke kantor PWNU Jawa Timu,Jaga Tradisi

Contact Us