Home / Tangerang Raya

Jumat, 22 April 2022 - 15:38 WIB

BPPKB Banten Dprt Suka Sari Membagikan Takjil Gratis Dan Santunan Anak Yatim Dihadiri Ketua DPD Akrindo Provinsi Banten

Suararepubliknews, Kita Tangerang – Bulan Suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah, bulan terbaik diantara bulan lain nya.

Organisasi Masyarakat ( Ormas ) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar ( BPPKB ) Banten, berbagi Ta’jil, Santunan 20 Anak yatim, serta buka puasa bersama dengan para tokoh masyarakat, dan awak media, di jalan Kisamaun gg perintis 2 RT 02, RW 06, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118, Kamis (21/04/2022).

Kegiatan sosial bagi – bagi Ta’jil gratis ini merupakan salah satu program kerja di bulan Ramadhan1443 H, kegiatan ini pun disambut antusias oleh masyarakat, terutama para warga setempat,

Ketua DPRT Suka Sari Sayfuloh yang sapaan akrab nya Boy mengatakan, Pemberian Ta’jil dan santunan anak yatim merupakan salah satu program sosial yang selalu dilakukan di bulan Ramadhan 1443 H, adapun sumber dana nya berasal dari para donatur serta donasi dari seluruh jajaran pengurus dan anggota BPPKB DPRT Sukasari.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Tangerang Kota H. Nursyarif. SH, mengapresiasi kegiatan tersebut, beliau juga berharap agar seluruh anggota BPPKB Banten di bulan suci Ramadhan ini, agar lebih berorientasi pada, bagaimana organisasi ini dirasakan manfaat nya oleh masyarakat.

” Saya menghimbau, berharap kepada seluruh anggota BPPKB Banten, dibulan suci Ramadhan ini, kita lebih berorientasi pada bagaimana agar organisasi kita ini, dirasakan manfaat nya oleh masyarakat, agar kita juga harus lebih banyak bersedekah di bulan baik ini, seperti pembagian Ta’jil, santunan anak yatim-piatu, kaum duafa,” ujar H. Nursyarif.

Tambah ketua DPC ” saya berharap melalui organisasi ini mari Kita bangun sinergisitas yang baik terhadap masyarakat serta pemerintah dan TNI/ Polri, untuk mengangkat kearifan lokal, saya juga menghimbau untuk tingkat Ranting, PAC, DPC, DPD, serta DPP bisa membantu masyarakat tingkat bawah, dalam rangka menggali potensi untuk diberdayakan, di karyakan di lingkungan masing-masing, karena salah satu tugas dari organisasi yaitu menentaskan kemiskinan, agar jauh dari kesenjangan serta kecemburuan sosial.

Baca Juga  Deny Granada : Saya Menduga Tanah   di Ketapang   Diklaim Dinas Pemkot Tangerang, Aset Bodong

Dalam kegiatan santunan anak yatim-piatu tersebut, selain anggota ormas BPPKB Banten, kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Ketua DPD Asosiasi kabar online ( Akrindo ) Prov. Banten serta para awak media lain nya.

Pada kesempatan ini, ketua Akrindo DPD Provinsi Banten Franky S. Manuputty menyampaikan, agar ormas BPPKB Banten tetap eksis menjalin komunikasi yang terhadap Ormas- Ormas lain nya, karena sebagai anak bangsa, kita harus tetap bersinergi di Negara kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) ini, Bersaudara tidak harus sedarah, demi kemajuan kota Tangerang, kota yang kita cintai ini, maka mari kita jaga keamanan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas ).

Ichsan seorang Wartawan Senior media online di Kota Tangerang yang ikut menghadiri dalam acara santunan Anak Yatim piatu yang di adakan sebuah Ormas Ranting BPPKB di Kelurahan Sukasari Kecamatan Kota Tangerang.

Dalam acara yang dilakukan sebuah Ormas BPPKB ini Saya selaku pemberhati sosial dimana kegiatan sosial terhadap Anak Yatim Piatu sangat bangga dan mudah-mudahan BPPKB selalu rutin mengadakan acra setiap tahunnya,

Acara buka puasa bersama ini juga di hadiri jemmy Ketua Rt 02, Budi Darmawan Ketua Rw 06, Ketua DPAC Kecamatan Tangerang Kholid Akbar ( Thoger ), Sekretaris DPC Tangerang Kota H. Iwan SP. Ketua BPPKB Karang Tengah Agus dan jajaran, Ketua BPPKB Pinang Jaelani dan jajaran, serta Ranting – Ranting se-Kecamatan Tangerang Kota Tangerang-Banten.
(Margareth)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Polsek Cipondoh Amankan Dua Pelaku Pengeroyokan Security Proyek Danau Cipondoh

Tangerang Raya

Hasil Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang, Raperda Inisiatif Merupakan Solusi Kondisi Terkini

Tangerang Raya

Diduga Polsek Jatiuwung Peti Es kan Laporan Dari Diana Oktavia Pandiangan

Tangerang Raya

Pengadilan Negeri   Tangerang Jatuhkan Hukuman 2 Bulan Terhadap Anggota Ormas Perusakan Kantor DPRD Tangerang

Tangerang Raya

Arief Wismansyah Walikota Tangerang Saat ini Jadi Rebutan Partai Pada Pesta Demokrasi 2024

Tangerang Raya

Lemahnya pengawasan dan Pelayanan RSUD Kabupaten Tangerang Pasien Meninggal Dunia?

Tangerang Raya

Pemilihan Ketua RW 05 Serua Indah Dimenangkan oleh Incumbent

Tangerang Raya

Klaim Tanah Sepihak Oleh Pemkot Tangerang “Tanah Bermasalah” Berikut keterangan Ketua DPD GNP TIPIKOR

Contact Us