Home / Karimun

Jumat, 13 Mei 2022 - 17:16 WIB

Bupati Karimun Lepas Keberangkatan Atlet Karate Ikuti Kejurnas Shindoka 2022

Karimun,Suararepubliknews.com – Bupati Karimun Dr.H.Aunur Rafiq S.Sos, M.Si melepas keberangkatan atlet Shitoryu Indonesia Karatedo (Shindoka) Provinsi Kepri di Rumah Dinas Bupati, Rabu (11/5/22).

Turut hadir dalam pelepasan tersebut Anggota DPRD Karimun yang juga Ketua Umum Shindoka Kepri, Nyimas Novi Ujiani dan Dispora Kabupaten Karimun.

Para atlet yang dilepas akan bertanding dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Shindoka di Karawang, Jawa Barat yang berlangsung pada 12 Mei 2022 sampai 15 Mei 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet dan pelatih Shindoka Kepri.

Bupati mengaku bangga terhadap Shindoka Kepri yang akan bertanding untuk mengharumkan nama Kabupaten Karimun dan juga Provinsi Kepri dalam ajang kejuaraan tingkat nasional.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Karimun mengucapkan selamat bertanding kepada atlet-atlet yang akan mengikuti kejurnas di Karawang, saya sangat bangga dan akan mendukung serta mendoakan para atlet yang bertanding,” kata Bupati.

Bupati Karimun juga berpesan kepada para atlet yang bertanding agar terus semangat, disiplin, konsisten dan percaya diri selama bertanding mengharumkan nama daerah.

“Para atlet juga diharapkan terus menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding,” terang Bupati.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan agar para atlet Karimun yang bertanding dalam kejurnas dapat mendulang prestasi.

“Mari kita beri semangat dan doakan para atlet agar mereka selalu diberikan kelancaran, kesehatan dan berhasil mendulang prestasi yang membanggakan untuk masyarakat Karimun dan Kepri tentunya,” pungkas Bupati.(Iqbal)

Share :

Baca Juga

Karimun

Bupati Karimun Resmikan Revitalisasi Pasar Rakyat Puakang

Karimun

Wakil Bupati Karimun hadiri Sukuran Satu Tahun Kepemimpinan Ansar-Marlin

Karimun

Kapolres Karimun Tinjau Vaksinasi Di Rutan Kelas II TBK

Karimun

Bupati Menghadiri Pengambilan Sumpah Dr Rosdiana Sp.S M.Kes Sebagai Direktur RSUD Muhammad Sani Tahun 2022

Karimun

Operasi Yustisi 78 Orang Terjaring Pelanggar Prokes , Bupati Karimun Imbau Warga Patuhi Prokes

Karimun

POLRES KARIMUN GELAR LAT PRA OPS KETUPAT SELIGI 2022

Karimun

Gubernur Kepri dan Bupati Hadiri Car Free Day perdana di Karimun

Karimun

Bupati Karimun Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Operasi Ketupat Seligi 2022 POLRES Karimun

Contact Us