Home / Nias

Rabu, 1 Desember 2021 - 19:18 WIB

Camat Fanayama “Ronaldin Fau, SH.,MH”; Sambut Baik Kunjungan Tim Pejuang Muda Kementerian Sosial

Nias Selatan,Suararepubliknews.com – Camat Fanayama melalui Kepemimpinan Ronaldin Fau, SH.,MH bersama jajarannya sambut baik  – kunjungan dari Tim Pejuang Muda Kementerian Sosial (Kemensos) di Gedung Kantor Kecamatan Fanayama Selasa (30/11/2021).

Didampingi oleh Pendamping PKH Fanayama Andi Haria, Pejuang Muda Kementerian Sosial yang terdiri dari Ketua Gareli Bu’ulolo, Sekretaris Friday Uni Lestari dan Bendahara Grace Cristine Situmorang mengunjugi Kecamatan Fanayama dalam rangka untuk Koordinasi tentang program-program kegiatan yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Fanayama.

Kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut bertujuan untuk koordinasi serta meminta ijin dalam melakukan Validasi DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) serta memperkenalkan program Pejuang Muda Kementerian Sosial di beberapa desa Kecamatan Fanayama.

Dalam hal tersebut, Camat Fanayama Ronaldin Fau, SH.,MH Mengatakan kita bersedia memberikan dukungan serta memfasilitasi kegiatan yang akan dilakukan Pejuang Muda Kementrian Sosial yang rencananya akan berlangsung hingga 20 Desember 2021 mendatang.

“Melalui Kegiatan ini, Kita berharap semoga Kementerian Sosial bisa lebih mengenal masalah-masalah sosial di Kalangan masyarakat melalui Tim Pejuang Muda yang sudah di bentuk”, Harap Camat Fanayama Ronaldin Fau, SH.,MH.

(Elwin Duha)

Share :

Baca Juga

Nias

Oknum Polisi Nakal Disidang Etik Oleh Komisi Kode Etik Polri Nias

Nias

BPPKB(Badan Potensi Keluarga Besar Banten)Ranting Suka asih Kota TANGERANG, Berbagi Ta’jil Jelang Berbuka Puasa.

Nias

Tingkatkan SDM Di Sektor Pariwisata, Disparbudpora Nias Barat Berkunjung Di Poltekpar Medan

Nias

Perkara Perdata No. 46/Pdt.G/PN gst,PN Gunungsitoli Gelar Pemeriksaan Tempat

Nias

Diduga Korupsi DD, Pj Kades Hilihao Cugala Kecamatan Bawolato Dilaporkan Oleh Masyarakatnya

Nias

Diduga Melanggar Waktu Beroperasi Dan Izin Keramaian, KTV Binaka Hotel Untuk Segera Ditertibkan

Nias

Dalifati Ziliwu: Bocornya Aspal Muatan Kapal MV Aasih Yang Terdampar Diperairan Nias Utara Berdampak Besar Bagi Nelayan dan Lingkungan

Nias

Camat Mandrehe Faris Gulo S.Pd MM Hadiri Pelantikan Pengawas Pemilihan Kelurahan/Desa Diselenggarakan Panitia Pengawas Kecamatan Mandrehe

Contact Us