Home / Advertorial

Jumat, 18 Agustus 2023 - 11:07 WIB

DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo: Pembangunan Harus Berkelanjutan

Gatot Wibowo Ketua DPRD DPRD Kota Tangerang

 

Tangerang, Suararepubliknews.com – Sidang Paripurna DPRD Kota Tangerang Tahun 2023 digelar di Aula Akhlaqul Karimah, Kota Tangerang, Rabu 16/08/2023.

 

Sidang Paripurna DPRD Kota Tangerang yang rutin diadakan menjelang peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini bertema: Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78.

Ditemui awak media seusai sidang, Gatot menjelaskan apa yang menjadi pesan dari Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo. Yaitu pembangunan yang berkelanjutan.

 

“Siapapun pemimpin yang terpilih nantinya harus bisa melaksanakan pembangunan yang berkelanjutan,” terang Ketua DPRD Kota Tangerang ini.

 

Masih kata Gatot, kesempatan menuju Indonesia Emas tahun 2045 harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

 

“Pesan dari Presiden Joko Widodo sudah jelas, bahwa kesempatan menuju Indonesia Emas tahun 2045 harus benar-benar dimanfaatkan. Indonesia akan masuk dalam kekuatan empat besar ekonomi dunia. Salah satunya dengan hilirisasi Nikel yang telah dilaksanakan pemerintah,” pungkas politisi dari PDIP Kota Tangerang ini.( Advertorial ).

 

Share :

Baca Juga

Advertorial

Perayaan HKG PKK Kota Tangerang Ke-50 Membawakan PKK Kecamatan Neglasari Menjadi Juara Umum Dalam Kemeriahan HKG PKK Kota Tangerang

Advertorial

Sosialisasi Peranan Lembaga Pemberdayaan Wanita, Mewujudkan Perempuan Yang Berkarakter Dan Percaya Diri, Gelar Giat Kesbangpol Kota Tangerang

Advertorial

Wali Kota Tangerang Minta Remaja Tak Sungkan Konsultasi Kesehatan di Posyandu Remaja

Advertorial

Dinsos Kota Tangerang Distribusikan Bantuan Kursi Roda Untuk Disabilitas Ke Warga Karangsari

Advertorial

Dinas Bapelitbangda Kota Tangerang Selatan

Advertorial

DISHUB KOTA TANGERANG TERUS BERBENAH UNTUK TANGERANG DAN KAMPUNG TERANG

Advertorial

Dinas Porabudpar Kabupaten Tangerang

Advertorial

Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan

Contact Us