Home / KBB

Rabu, 24 Agustus 2022 - 08:06 WIB

Giat Acara Bela Negara Kesbangpol Kota Tangerang Dilepas Wakil Walikota Tangerang, Membela Keutuhan Dan Kedaulatan NKRI

Suararepubliknews, Kota Tangerang – Acara Bela Negara yang diadakan Kesbangpol Kota Tangerang, dilepas oleh Wakil Walikota Tangerang, Drs H Sachrudin, 23/08/2022.

“Dengan tanggung jawab dan kapasitas diri di masyarakat, para pegawai dan anggota Forus Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) harus paham akan tupoksi dan peran sebagai warga bermasyarakat.

Demikian Sambutan Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin , saat memimpin Apel Pelepasan Peserta Pelatihan Bela Negara yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang di Lapangan Apel Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (23/8).

Sachrudin juga menekankan agar para peserta bisa terus memaksimalkan potensinya masing-masing yang bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari sebagai wujud dari bela negara.

“Maksimalkan peran masing-masing di tengah masyarakat dan lingkungan,”

“Karena Bela Negara saat ini bisa dilakukan dengan cara-cara sederhana menyesuaikan potensi kita masing-masing,” Ujarnya

Selain itu, wakil berharap, kegiatan pelatihan ini bisa semakin membangkitkan semangat nasionalis dan patriotrisme para peserta guna meningkatkan kualitas diri yang nanti bisa diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Tanggung jawab kita semua untuk membela keutuhan dan kedaulatan NKRI, maka jalani dengan seksama dan penuh kesungguhan,” tutur Sachrudin.
(Margareth)

Share :

Baca Juga

KBB

Lembaga Alkitab Indonesia Genap Berusia Ke-69 Tahun Ibadah Syukur Dan Persembahkan Alkitab Terjemahan Baru 2

KBB

Festival dan Gebyar PAI tahun 2022, Penanda Penting Toleransi Beragama

KBB

Suksesnya Acara Komunitas Bikers BFCI, Jenderal Mendukung BFCI

KBB

HUT Ke- 51 Tahun PGLLI Serukan Pemerintah Tindak Tegas Kelompok Anti Pancasila Dan Keberagaman

KBB

PGI Apresiasi dan Penyesalan Presiden Ir. Joko Widodo Terkait Pelanggaran HAM Masa Lalu

KBB

Artikel KBB, Tebar Kebaikan Dan Selalu Terjaga Keberagaman Pompes Al Zaitun Berbagi Daging Kurban Dan Beras Kepada Pewarna Indonesia

KBB

PGI: IKN Tidak Boleh Menyisihkan Masyarakat Adat

KBB

Gus Muhaimin Kukuhkan Pengurus Badan Persaudaraan Antariman DPP PKB

Contact Us