Home / Banten

Kamis, 5 Oktober 2023 - 16:53 WIB

HUT TNI ke-78, Kapolres Lebak berikan Kejutan dan Ucapan ke Jajaran TNI di Alun-alun Rangkasbitung.

HUT TNI ke-78, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK berikan Kejutan kepada Jajaran TNI di Alun-alun Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Kamis (5/10/2023).

 

Lebak,Suara Republik News.- Di Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-78, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK berikan Kejutan kepada Jajaran TNI di Alun-alun Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Kamis (5/10/2023).

 

Dalam Kejutan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK memberikan ucapan dan Nasi tumpeng kepada Kasi Intelrem Kasrem 064/MY Kolonel Inf Adi Sabarudin, S.Sos, Dandim 0603 Lebak Letkol Arh Erik Novinato S. Sos, Danbrigif Mekanis 14/MY Kostrad Letkol inf Mario Christian Noya, Danyon Mekanis 318/AY Letkol Inf Dicky Purwanto.

 

 

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan, “Ya di Hari Ulang Tahun TNI ke-78, kami Polres Lebak memberikan Kejutan dan Ucapan kepada Jajaran TNI di Alun-alun Rangkasbitung,” Ujar Suyono.

 

“Ini merupakan Wujud Sinergitas TNI-POLRI khususnya Sinergitas dan Soliditas Polres Lebak dengan Jajaran TNI di Wilayah Kabupaten Lebak Kodim 0603 Lebak, Brigif Mekanis 14/MY, Danyon Mekanis 318/AY, Dodiklatpur Rindam III Siliwangi yang sudah terjalin sangat baik,” ungkapnya.

 

“Selama ini Sinergitas TNI-POLRI dan Pemda Lebak sudah terjalin dengan baik dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Lebak, apalagi menjelang Pemilu tahun 2024 perlu sinergitas dan soliditas yang kuat,” tambahnya.

 

“Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke-78 “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju,” ucap Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK.

 

Humas Polres Lebak.

(Wan/Ks)

Share :

Baca Juga

Banten

Konsolidasi Ulama Ormas dan Okp Se Kecamatan Wanasalam,Menolak Adanya Bank Emok Dan Bank Kosipa Beroperasi Di Wilayah Wanasalam

Banten

Hujan disertai Angin kencang Robohkan Pohon dan Terbangkan Atap Rumah Warga

Banten

Ungkap Kasus Mentereng Satreskrim Polres Lebak Raih Penghargaan

Banten

Sat Reskrim Polres Lebak Polda Banten Berhasil Ungkap Kasus Korupsi Pelepasan Tanah Desa Tambak Baya

Banten

Juriah Remaja Berkebutuhan Khusus Setelah 9 Hari Hilang Kini Ia Telah Ditemukan.

Banten

Kejari Lebak Tahan Kepala Desa Pagelaran Bersama Sang Suami

Banten

Kepala Desa Ciakar Pimpin Langsung Gotong Royong Perbaikan Saluran Air dan Jalan Desa

Banten

Qori Internasional KH Salman Amrillah Ikut Ramaikan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W 1444 H.Kp.Sarongge.

Contact Us