Home / Nias

Minggu, 1 Januari 2023 - 21:50 WIB

Ketua Pemuda Millenial Moroo Nias Barat Ajak Pemuda Untuk Bersilahturahmi Rayakan Menyambut Tahun Baru 2023

Kevin Kaskarino Putranis Waruwu, SH mengajak pemuda millenial Moroo bersilahturahmi Rayakan Tahun Baru 2023 dilaksanakan di Rumah Ketua Millenial Moroo di Moroo, Minggu 01/01/2023 ( foto: An/SRN ).

Kep. Nias_Nias Barat, Focusflash.id — Kevin Kaskarino Putranis Waruwu, SH mengajak pemuda millenial Moroo untuk bersilahturahmi Rayakan Tahun Baru 2023 yang dilaksanakan di Rumah Ketua Millenial Moroo di Moroo (01/01/2023).

Ketua millenial Kecamatan Moroo Kevin KP. Waruwu, SH sekaligus ketua PBVSI Nias Barat ajak seluruh pemuda Moroo untuk ikut serta dalam merayakan Tahun Baru 2023 di rumah beliau.

“Terimakasih atas kehadiran kawan-kawan pemuda Millenial Moroo dan Selamat Tahun Baru 2023 dengan semangat Tahun Baru ini kita semestinya harus bersatu dan kompak, sangat berharap agar generasi pemuda di Moroo ini kompak dan bersatu dalam menjaga dan membela hak-hak kaum lemah terlebih dalam mendukung program pemerintahan yang sekarang ini lagi berjalan walaupun ada segelintir kelompok yang menghadang mari kita saling berpegangan tangan dalam memperkokoh keeratan kebersamaan terlebih dalam perpolitikan agar menghindar dari segala pemicu masalah untuk tidak saling berseteru dengan sesama walaupun ada perbedaan karena itu hal yang wajar” Pungkas Kevin.

Mewakili Tokoh Pemuda Moroo Hajati Murni Gulo, S.Pd, MM menyampaikan juga dalam kesempatan tersebut agar pemuda Millenial Moroo selalu kompak dalam membangun wilayah kecamatan Moroo dan mendukung segala program pemerintah yang sekarang ini lagi berjalan dan terlebih lagi program ketua Millenial Moroo kedepan dalam membangun wilayah kecamatan Moroo ini, ucap Hajati

Mewakili Kades yang berada diwilayah Moroo, Kades Sitolu Ewali Nesi Waruwu juga menyampaikan Ucapan terimakasih kepada ketua pemuda Millenial Moroo atas pelaksanaan acara Tahun Baru pemuda Millenial Moroo, dengan pelaksanaan acara ini pemuda merasa bersemangat lagi dalam menjalin persatuan dan kesatuan terlebih dalam program-program pemuda Millenial Moroo kedepan, ujarnya pak kades.

Baca Juga  PPK Pembangunan RPS SMKN -1 Gomo, "SN, " Ditahan Kejari Nisel

Diacara tersebut juga dihadiri Bapak Kadis Kominfo dan beberapa kades Se-Lingkungan.

(AN)

Share :

Baca Juga

Nias

Kangkangi UU No.14 Tahun 2018, Kominfo Kota Gunungsitoli Batasi Peserta Konferensi Pers Walikota Gunungsitoli

Nias

Direktur Irigasi Pertanian Ditjen PSP Kementerian Pertanian Berkunjung Ke Nias Barat

Nias

Bantuan Konversi BBM Ke-BBG Kembali Diusulkan Pemda Nias Barat

Nias

KADES HILIHAMBAWA BOTOMUZOI KECAMATAN, BOTOMUZOI KABUPATEN NIAS PURA- PURA BODOH UNTUK MENGELABUI HAK MASYARAKAT.

Nias

Meriahnya Syukuran Natal dan Tahun Baru Ofuloa Luahawara Teluk dalam.🙏

Nias

Investasi AGT Tutup, Pemilik Akun Facebook Gozo Bassi Di Polisikan

Nias

Keluarga Korban Pencabulan Minta Keadilan Atas Tuntutan Jaksa Penuntut Umum

Nias

KORAMIL-11/GOMO : SALURKAN DANA BTPKLWN KEPADA MASYARAKAT.

Contact Us