Home / Metropolitan

Jumat, 2 September 2022 - 07:36 WIB

Launching Lagu Rohani Baru Bernuansa Kristiani, UNDVD Keluarkan Album Berjudul *GRATITUDE

Suararepubliknews, Jakarta – Sebuah Album dikeluarkan Artis Penyanyi Rohani Gabungan UNDVD menggambarkan Ucapan Syukur atas Karya Penyelamatan Yesus Kristus yang sudah selesai dan sempurna di Kayu Salib, inilah, kita mendapatkan kemampuan dan kekuatan untuk menjalani hidup sepenuhnya bagi Tuhan Yesus Kristus.

Grup band rohani UNDVD resmi meluncurkan album debut dengan judul: Gratitude, Kamis 01 September 2022.

Sebagai band musik penyembahan kontemporer asal Jakarta, anggota UNDVD terdiri dari para penyembah dan musisi pelayan di gereja.

Meski berasal dari denominasi gereja yang berbeda-beda, namun para punggawa UNDVD sangat rindu melihat kehidupan setiap orang berubah.

“Kuasa penyembahan yang diangkat melalui musik rohani, akan mengubah dan dan berdampak bagi banyak kehidupan setiap orang,” ujar salah satu Vokalis UNDVD, Patudu Manik kepada Media, di Jakarta.

Dengan Visi dan Misi UNDVD, Betapa Besar Kasih Karunia Tuhan Yesus Kristus  yang Rela Meninggalkan Sorga Untuk kita semua, Tak ketinggalan UNDVD juga terus menyuarakan lagu-lagu bernuansa rohani Kristiani melalui Channel YouTube nya.

Terdapat channel spontanous worship, yang sekaligus melakukan arransemen lagu-lagu rohani yang terlah ternama  dibalit versi terbaru ala UNDVD.

“Kami juga melalukan coaching klinik: membuat lagu dari kidung jemaat, serta sumber yang alkitabiah lainnya,” tukasnya .

Para punggawa UNDVD juga fokus menyebarkan hasil-hasil karya mereka melalui berbagai platform sosial media

“Sosial media akan menjangkau anak -anak muda, agar kehidupannya berpusat pada Tuhan Yesus, apa pun yang dijalani dan dilakukannya,” papar Patudu Manik.

“Album Gratitude menggambarkan rasa ucap syukur, karena tangan Tuhan Yesus Kristus yang telah menyelamatkan hidup semua umat manusia,” pungkasnya.

Para personil UNDVD, terdiri dari vokalis: Fay Emmiya, Patudu Manik, Dave Gerard Que dan Tiara Lupita.

Baca Juga  Rapat Perdana Delegasi PPPT Di Kantor Perwakilan Jakarta

Sementara para pemain musik, terdiri dari: keyboardis; Yoses Hartono, Fillet; Wishnu Dewanta,  Gitar; Reno Castello, drum Amos Cahyadi dan Kenny Osfredo serta basis; Markus Suria.

Pada Oktober 2022, manajemen UNDVD akan menggelar konser live online dan akan dilanjutkan dengan pelayanan ke berbagai gereja di seluruh Indonesia.

(Margareth)

Share :

Baca Juga

Metropolitan

Polres Metro Jakarta Selatan Diduga Tidak Profesional Dalam Melakukan Lidik Sidik

Metropolitan

Menpan RB Terima Kunjungan Bupati Humbahas

Metropolitan

Kunjungan Dr.Ir Hasto Kristiyanto MM, Silaturahmi Kebangsaan ke Medan Sumut

Metropolitan

Stereo Adharta Oleh: Dahlan Iskan

Metropolitan

Mengapa kita harus belajar? Karena semua pencapaian dimulai dari sebuah proses pembelajaran

Metropolitan

Ketum DPP GWI : Kepolisian harus Tangkap Pelaku Penganiayaan Jurnalis

Metropolitan

Pemasangan Plang Hak Milik Tanah Hampir Salah Paham Ditempat Paska Kebakaran

Metropolitan

Pekan Laudato SI dan Pekan Refleksi Keutuhan Ciptaan 2022

Contact Us