Home / Karimun

Sabtu, 5 Maret 2022 - 07:45 WIB

Polres Karimun dan Kapolsek Meral Memberikan BBM Secara Gratis Bagi Masyarakat Yang Vaksinasi

Karimun,suararepubliknews.com- Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH didampingi Kabag Ops Kompol Anak Agung Made Winarta, S.H, S.I.K dan Kapolsek Meral kembali membuka gerai vaksinasi di SPBU Sungai Raya Kecamatan Meral Karimun dengan menggandeng manusia Superhero Jumat (4/3/22)

Berbagai innovasi selalu dilaksanakan oleh jajaran kepolisian Polres Karimun dalam rangka percepatan penanganan covid-19, baik itu door to door dengan memberikan sembako kepada masyarakat lansia.

Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, S.I.K, S.H kali ini kembali memberikan BBM jenis pertalite secara gratis kepada pengendara roda dua di SPBU Sungai Raya Kecamatan Meral setelah sebelumya memberikan hal yang sama di SPBU jalan Poros Kelurahan Harjosari Kecamatan Tebing, hal ini dilakukan supaya masyarakat yang belum vaksin dapat segera divaksinasi.

“Kita sekarang membuka Gerai Vaksin di SPBU Sungai Raya kami menghimbau kepada masyarakat yang ingin vaksin di Gerai Vaksin Kami Dosis 1 ,2 mau pun 3 kami menyediakan 2 Liter Pertalite secara gratis dan kami menyediakan sarapan bagi masyarakat yang ingin di Vaksin harapan kami dengan program – program ini dapat mempercepat Vaksinasi di Kab. Karimun” ucap Kapolres Karimun. Hms polres/SRN

Tag: TNI, BBM, Karimun, covid-19, Vaksin

Share :

Baca Juga

Karimun

Ulasan Network Memberikan Penghargaan Kepada Narasumber Terpuji dan Kepala Daerah Inovatif.

Karimun

Diskominfo Karimun Hadiri Seminar Nasional “Pers Merawat Perbatasan” yang Digelar oleh Diskominfo Kepri

Karimun

Wujud Peningkatan SDM, Bupati Karimun Buka Pelatihan Scaffolding dan Rigger Tahun 2022

Karimun

Polres Karimun Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung Objek Wisata Pantai

Karimun

 Bupati Karimun : Mengajak Masyarakat Bersyukur  Wabah Covid-19 di Karimun  Menunjukkan Tren Menurun danTertangani dengan Baik.

Karimun

Gubernur Kepri dan Bupati Hadiri Car Free Day perdana di Karimun

Karimun

Sekda Karimun Mengikuti Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-61 dan Perkemahan Besar

Karimun

Kapolres Bhakti Sosial Khusus Warga Kurang Mampu Yang Terdampak Pandwmi Covid-19

Contact Us