Home / Karimun

Sabtu, 5 Maret 2022 - 07:45 WIB

Polres Karimun dan Kapolsek Meral Memberikan BBM Secara Gratis Bagi Masyarakat Yang Vaksinasi

Karimun,suararepubliknews.com- Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH didampingi Kabag Ops Kompol Anak Agung Made Winarta, S.H, S.I.K dan Kapolsek Meral kembali membuka gerai vaksinasi di SPBU Sungai Raya Kecamatan Meral Karimun dengan menggandeng manusia Superhero Jumat (4/3/22)

Berbagai innovasi selalu dilaksanakan oleh jajaran kepolisian Polres Karimun dalam rangka percepatan penanganan covid-19, baik itu door to door dengan memberikan sembako kepada masyarakat lansia.

Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, S.I.K, S.H kali ini kembali memberikan BBM jenis pertalite secara gratis kepada pengendara roda dua di SPBU Sungai Raya Kecamatan Meral setelah sebelumya memberikan hal yang sama di SPBU jalan Poros Kelurahan Harjosari Kecamatan Tebing, hal ini dilakukan supaya masyarakat yang belum vaksin dapat segera divaksinasi.

“Kita sekarang membuka Gerai Vaksin di SPBU Sungai Raya kami menghimbau kepada masyarakat yang ingin vaksin di Gerai Vaksin Kami Dosis 1 ,2 mau pun 3 kami menyediakan 2 Liter Pertalite secara gratis dan kami menyediakan sarapan bagi masyarakat yang ingin di Vaksin harapan kami dengan program – program ini dapat mempercepat Vaksinasi di Kab. Karimun” ucap Kapolres Karimun. Hms polres/SRN

Tag: TNI, BBM, Karimun, covid-19, Vaksin

Share :

Baca Juga

Karimun

Bupati Menghadiri Pengambilan Sumpah Dr Rosdiana Sp.S M.Kes Sebagai Direktur RSUD Muhammad Sani Tahun 2022

Karimun

Wakil Bupati  Pimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Ke-3 (Booster) bersama Sekda Karimun dan Ketua DPRD Karimun

Karimun

Turnamen esport ESI Bupati Cup I se-kabupaten Karimun dibuka oleh bupati Karimun.

Karimun

 Bupati Karimun Operasi Yustisi Di Sejumlah THM, 5 Orang Positif Covid-19

Karimun

Sekda Karimun Mengikuti Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-61 dan Perkemahan Besar

Karimun

Bupati Karimun Terima Kunjungan Kerja dan Silahturahmi Kepala Kemenkuham Kepri

Karimun

Bupati Karimun dan Anggota DPRD Karimun Menghadiri Wisuda Ratusan Santri TPQ se-Kundur Utara tahun 2022

Karimun

Bupati Karimun Ramah Tamah dengan Para Veteran dan Paskibraka.

Contact Us