Home / Karimun

Kamis, 5 Mei 2022 - 19:20 WIB

Polres Karimun Patroli Skala Besar Dalam Rangka Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Karimun, suararepubliknews.com  – 69 personel gabungan dikerahkan mengamankan malam takbiran, dengan patroli skala besar yang dilakukan di seluruh Wilayah Hukum Polres Karimun Minggu (01/5/22)

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H melalui Waka Polres Kompol Syaiful Badawi, S.I.K, menjelaskan personel yang berpatroli adalah personil gabungan dari Polres Karimun, TNI, Satpol PP, dan Dishub Kab. Karimun.

“Patroli gabungan yang malam ini dilaksanakan bertujuan untuk memantau situasi di wilayah Kabupaten Karimun, serta mewaspadai gangguan kamtibmas apalagi menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H,“ Kapolres.

Kepada personil yang dilibatkan patroli skala besar yang digelar malam ini, Kapolres Karimun mengingatkan agar mengedepankan rasa simpatik, berbicara, berkomunikasi dengan masyarakat khususnya masyarakat yang melaksanakan pengamanan di lingkungan masing- masing seperti di tempat-tempat mesjid terutama tempat yang akan dilaksanakan solad id besok hari.

“Silahkan berpatroli Masuk ke Gang-gang, ke mesjid dan tempat keramaian, tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita hadir kita ada di tengah-tengah masyarakat yg sedang merayakan hari kemenangan”. Pesan Kapolres melalui Waka Polres Karimun Kompol Syaiful Badawi, S.I.K,

Selanjutnya konvoi pasukan patroli gabungan skala besar startnya diawali dari Mapolres menuju, wilayah Meral dan Balai, terus sampai ke wilayah kec. Tebing Karimun.( M. Iqbql )

Share :

Baca Juga

Karimun

Gubernur Kepri dan Bupati Hadiri Car Free Day perdana di Karimun

Karimun

Polres Karimun bersama NU dan Kemenag Gelar Vaksinasi Serentak Seluruh Indonesia

Karimun

Wakil Gubernur, Bupati  Karimun dan Wali Kota Batam Hadiri Pengukuhkan Pengurus KBP3BC Periode 2021-2022

Karimun

Bupati Karimun Tinjau Pelabuhan Tanjungberlian dan Tanjungbatu Kundur

Karimun

Bupati Karimun Hadiri Pelepasan Puluhan Calon Jamaah Haji dari IPHI

Karimun

Bupati Karimun Menerima Kunjungan Gubernur Kepri Dalam Rangka Evaluasi dan Percepatan Pelaksanaan BIAN di SMK N 1 Karimun

Karimun

Bupati Karimun Resmikan Revitalisasi Pasar Rakyat Puakang

Karimun

Ulasan Network Memberikan Penghargaan Kepada Narasumber Terpuji dan Kepala Daerah Inovatif.

Contact Us