Home / Nasional / Politik

Senin, 22 Januari 2024 - 10:03 WIB

Ribuan Warga Cipondoh Olah Raga “Gemoy” Bersama Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang

Ribuan warga Cipondoh bersorak sorai sembari jalan jalin dan senam ‘Gemoy’ bersama Wakil DPRD Kota Tangerang, Minggu (21/1/24)

SuaraRepublikNews.com, – Ribuan warga Cipondoh padati ruas jalan Kali Sipon seraya bersorak sorai sembari jalan jalin dan senam ‘Gemoy’ bersama Wakil DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto yang juga caleg dari Partai Gerindra Dapil Cipondoh-Pinang, Minggu (21/1/24) pagi star di Pendopo Turidi.

Dalam kesempatan tersebut, Turidi Susanto mengajak warga jalan jalin santai Prawobo-Gibran guna memenangkan paslon presiden sambil bagi-bagi susu dan tumbler untuk anak anak .

Alhamdulillah ribuan orang sangat antusias mengikuti acara saya, ya saya lihat warga sangat riang gembira,”katanya.

Turidi juga menyebut selain jalan jalin gemoy, dirinya juga mengadakan pesta rakyat dengan di hibur oleh Samsaka dan jajanan gratis secara cuma-cuma.

“Alhamdulillah jajanan tadi abis oleh peserta yang hadir. Dan sangat luar biasa, artinya pak prabowo dan mas Gibran capres dan cawapres sangat diterima warga kota Tangerang.,” sambungnya.

Lebih lanjut, Turidi juga mengatakan, acara tersebut juga di support oleh Sufmi Dasco Ahmad. Dan ini membuktikan bahwa program Prabowo-Gibran tidak hanya omon omon saja, namun membuktikan dengan antusiasnya masyarakat yang hadir.

“Ini bukti, bukan hanya omon-omon doang,” katanya.

Dalam sambutanya Turidi juga mengajak untuk memilih Pak Dasco Caleg DPR RI nomor urut 1 yang sudah banyak membantu warga Cipondoh dan Pinang.

Sementara Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni yang juga caleg provinsi Banten dari Partai Gerindra menyerukan bahwa seluruh kader untuk terus turun langsung ke bawah, terus menyapa masyarakat dan terus melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat dan bisa dirasakan langsung oleh masayarakat.

“Ini salah satu bukti, hari ini kita melaksanakan jalan jalin dan senam gemoy juga bagi-bagi susu untuk anak anak. Ini luar biasa, masyarakat ikut senam sehat,” tukasnya.

Baca Juga  Staf Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Theofransus Litaay Mengungkapkan Indikator Demokrasi Indonesia Terus Meningkat

(Novia)

Editor:Enjelina

Share :

Baca Juga

Nasional

Presiden Jokowi kenakan baju adat Surakarta pada Upacara HUT ke-78 RI

Nasional

Dirjen PSP Kementrian RI Terima Proposal Bupati Khenoki Waruwu, Akan Ditindak Lanjut Waktu Dekat

Politik

Prabowo: Tidak Boleh Lagi Ada Upah Murah

Metropolitan

Praktik Curang Yayasan Tenaga Kerja Marak, Pemerintah Didesak Lakukan Audit

Nasional

Waka Dewan Masjid Cerita Tentang Pengalaman Puan di Sekolah Muhammadiyah

Politik

Pidato Megawati di HUT ke-50 PDIP, Emrus Sihombing Menilai Masih Berpotensi Capreskan Perempuan

Nasional

Diperayaan HPN 2024, Pj Wali Kota Tangerang Mengapresiasi Peran Organisasi PWI Dalam Menjaga Kualitas

Politik

Kaesang Angkat Bicara, Tantang Agus Rahardjo Buktikan Intervensi Jokowi Kasus e-KTP

Contact Us