Home / Tangerang Raya

Minggu, 2 Januari 2022 - 09:20 WIB

Polsek Neglasari Gelar Giat Pengamanan Malam Tahun Baru

Suararepubliknews, KOTA TANGERANG – Gelar pengamanan malam tahun baru, Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota menyebar puluhan personel di beberapa titik lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.

Kapolsek Neglasari, Kompol Rosiana Nurwidajati menyatakan, di terowongan Selapajang pihaknya menerjunkan Empat personel. Di pintu M1 pihaknya menempatkan Lima personel.

Perempatan Puskesmas Neglasari Empat personel, di Simpang Tujuh ditempatkan Lima personel, di persimpangan Pasar Kue ada Lima personel, di Aeropolis berjumlah Empat personel.

“Untuk di objek vital Airnav Indonesia ditempatkan Tiga personel. Di masing-masing lokasi pengamanan, dipimpin langsung oleh satu perwira dari Polsek Neglasari,” terang Rosiana, Jumat (31/12) malam.

Terakhir, dirinya menegaskan bahwa sampai saat ini suasana kamtibmas di wilayah hukum Polsek Neglasari berlangsung aman dan kondusif.
(*)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Maraknya Pembangunan Tower Yang Tidak Berizin Di Kabupaten Tangerang

Tangerang Raya

Antrian Armada Pengangkut Sampah Ke TPA Rawakucing Meresahkan Masyarakat

Tangerang Raya

Polres Metro Tangerang Kota Menangkap 10 Wartawan  Memeras Tamu Hotel Rp 1 Miliar

Tangerang Raya

Jelang Hari Natura Kapolsek Batu Ceper Akp David P. Purba, SH, S. IK, M. IK Beserta Anggotanya Lakukan Donor Darah Di PMI Kota Tangerang.

Tangerang Raya

Kantor Pertanahan Kota Tangerang, Berikan Jawaban Terkait Penolakan Data PTSL

Tangerang Raya

Ruas Jalan Rangkasbitung Bogor Amblas.

Tangerang Raya

Ketua Fraksi PSI DPRD Kota Tangsel  Serius Respon Pengaduan Warga Ciputat Timur terkait Sulit Mendapatkan PBG di Lahan Bersertifikat

Tangerang Raya

Pengisian BBM Bio Solar SPBU dengan Kode Seri 34-15148.Secara Ilegal Marak Di Wilayah Hukum Polres Metro Tangerang.

Contact Us