Home / Uncategorized

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 09:14 WIB

DPD Partai Gelora Tulungagung Jalin Sinergitas Dengan Bawaslu

Suararepubliknews.com Tulungagung 27/08/2022 – Pelaksanaan tahapan pemilu sudah dimulai sehingga partai politik baru sudah mulai mempersiapkan diri untuk memenuhi persyaratan pendaftaran dan verifikasi Parpol nanti. Partai  Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Tulungagung sebagai partai yang baru, melakuakan silaturahmi ke kantor Bawaslu Kabupaten Tulngagung kamis, 25 Agustus 2022 dalam rangka menjalin silaturahmi serta membangun koordinasi dan sinergitas calon peserta pemilu 2024.

Komisioner bawaslu Tulungagung menerima kedatangan jajaran pengurus partai Gelora Tulugagung di kantor sekretariat Bawaslu Kabupaten Tulngagung,Gunawan Selaku ketua partai Gelora (DPD) Tulungagung mengatakan selain silaturahmi kami juga menyerahkan bebrerapa berkas meliputi surat keputusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Provinsi Jawa Timur tentang pengangkatan DPD Partai Gelora Kabupaten Tulungagung,Surat Keterangan Terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tulungagung beserta surat Domisili Kantor Partai Gelora DPD Tulungagung

Dalam keterangannya, Hendro sunarko serta komisioner Bawaslu jajaranya mengatakan bahwa sesuai data Sistem formasi Partai Politik (Sipol)  ada 11 partai baru yang sudah terdaftar di Sipol dan partai Gelora adalah salah satu partai yang sudah terdaftar di sipol  dan juga  DPD Partai Gelora Kabupaten Tulungagung.
 “Gelora adalah salah satu partai yang sudah melakukan silaturahmi ke Bawaslu Kabupaten Tulungagung,” tambah Hendro. Lebih lanjut Hendro menghimbau agar DPD Partai Gelora Tulungagung segera mempersipakan persyaratan yang diperlukan dalam pendaftaran dan verifikasi parpol.

Gunawan ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Tulungagung yang datang dengan jajaran pengurus DPD partai Gelora Kabupaten Tulungagung mengucapkan “Kami berterimakasih atas arahan dan himbauan yang disampaiakan Bawaslu Kabupaten Tulungagung terkait dengan Pemilu 2024 dalam silaturahmi ini, mudah mudahan partai gelora bisa lolos verifikasi dan akan selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Bawaslu,”
Pada akhir pertemuan Hendro sanarko mengharap apababila Partai Gelora nanti lolos verifikasi dan menajdi peserta pemilu agar taat pada aturan pemilu sehingga DPD Partai Gelora kabupaten Tulungagung dapat mengikuti pesta Demokrasi tanpa terkendala apapun. …Yps/Kbt

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kapolres Lebak Pimpin Upacara Sertijab Lima PJU Kapolres dan Kapolsek beserta Jajarannya.

Metropolitan

Ketum DPP GWI : Kepolisian harus Tangkap Pelaku Penganiayaan Jurnalis

Uncategorized

Dugaan Mark Up Komimfo Kepri, Direktur Pelayanan KPK Minta Data Pendukung

Uncategorized

Bupati  Enos Buka Sosialisasi UUD NO 3 Tahun 2024

Pendidikan

Pelatihan Mendongeng dan Main Boneka Bersama Kak Agus DS Sang Master Mendongeng dan ventriloquist

Uncategorized

Eksoplanet yang Mirip dengan Bumi, Berpotensi Laik Huni Ditemukan 40 Tahun Cahaya dari Bumi

Uncategorized

Kapolres Lebak Secara Virtual Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1444 H Tingkat Mabes Polri.

Uncategorized

Kapolresta Cirebon Berikan Penghargaan kepada Tiga Kapolsek yang Meraih Kinerja Terbaik

Contact Us