Home / Ekonomi / Jawa Timur

Sabtu, 19 Februari 2022 - 19:44 WIB

Di Ponorogo, Minyak Goreng Dijual Dalam Paketan Sembako

Suararepubliknews.com – PONOROGO, Jawa Timur – Kelangkaan minyak goreng menjadi peluang tersendiri bagi sejumlah pedagang besar untuk meraih untung besar. Salah satunya dari sisi marketing, konsumen bisa membeli minyak goreng bersubsidi asalkan membeli produk lainnya.

Pantauan dari Wartawan………., mereka menjual minyak goreng dalam satu paket bersama sembako lainnya. Bahkan ditoko sembako atau minimarket yang berjejaring stoknya pun terbatas.

Kalau pun ada stoknya namun yang tidak disubsidi dan harganya mahal, bisa dua kali lipat dari minyak goreng yang disubsidi pemerintah.

Dimana kondisi tersebut dikeluhkan Dwi Widosari salah satu pemilik warung makan di Jalan Jaksa Agung – Ponorogo yang terpaksa membeli paketan sembako yang dijual Rp.130 ribu di salah satu toko.

” Dalam paketan sembako tersebut berisi beras 5 Kg, gula 2 Kg, minyak goreng 2 liter, 1 teh celup dan 1 Kg tepung. ” terang Dwi kepada Wartawan.

Ia juga menjelaskan, Padahal sebenarnya dia hanya butuh minyak goreng saja, namun akhirnya harus membeli produk lainnya meski tidak butuh. Dijelaskannya bahwa dalam sehari dirinya membutuhkan minyak goreng 5 liter untuk menggoreng makanan.

Wartawan : Reva Marliana
Edior : Imam Mu’iz

Tag: Minyak Goreng, Sembako, Subsidi

Share :

Baca Juga

Jawa Timur

Wakil Bupati Tulungagung Sambut Hangat Kedatangan Pengurus DPD Partai Gelora

Ekonomi

China Borong Kedelai Pakan Miliaran Babi Indonesia Pusing

Ekonomi

Guna Jaminan Mutu Alkes, Cakra Manunggal Pratama Gelar Bersama Workshop Dokumentasi Dan Audit ISO  900 Dan CDAKB

Jawa Timur

Gus Yaqut Silaturahmi ke Polda Jatim Jelang Harlah ke-99 NU

Jawa Timur

Nyepi Di Surabaya Rame

Hukum

Direktur PT Kya Graha ‘AK’ Diduga Korupsi Proyek Pelebaran Jalan PUPR Kembalikan 2,4 M

Ekonomi

 Giat “JUM’AT BERKAH” Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 052/Wijayakrama Bagi-Bagi Sembako Di Wilayah Batu Ceper

Ekonomi

Tol  Terapkan Tilang ETLE di Jabodetabek Mulai 1 April 2022

Contact Us