Home / Tangerang Raya

Selasa, 22 Maret 2022 - 06:12 WIB

Diduga Oknum Trantib Kecamatan Benda, Melakukan Pencemaran Nama Baik Terhadap Franky S Manuputty Ketua Akrindo.

Kota Tangerang, melakukan pencemaran nama baik terhadap Franky sebagai Ketua Asosiasi Kabar Online (Akrindo) Provinsi Banten. Bermula pada saat Trantib Kecamatan Benda yang didampingi oleh Danru Trantib Kecamatan Benda inisial W Patroli di daerah kelurahan Ceper Blendung Kecamatan Benda Kota Tangerang Provinsi Banten.

Pada hari Kamis 17/3/2022 sekitar jam 14.30 wib, W bersama anggota trantib lain yang berjumlah empat orang, turun di jln Adi Sucipto Kelurahan Ceper Blendung turun dan langsung masuk ke kantor Akrindo, sebagai tamu dari Dinas Pemerintah setempat Franky bergegas dan menyambut kedatangan tamu tersebut. Sembari ngobrol panjang lebar, bendahara kantor keluarga menyuduhkan kopi kepada tamu keempat orang tadi.

Saat ditanya maksud dan tujuan berempat datang kekantor Akrindo, mereka hanya menjawab hendak silahturahmi sembari ngobrol-ngobrol sama bang Franky jawab AL salah seorang anggota trantib. Selang setengah jam kemudian W bersama trantib lainnya bergegas hendak pulang, karena masih ada tugas dikantor yang mau dikerjakan,” pungkasnya pada Franky.

Silvi yang aktiv sebagai bendahara Akrindo merasa tidak menyenangkan atas kedatangan trantib kekantor Akrindo kemarin, dikarenakan pada hari Jumat sekitar jam 13.00 wib, anak dan keluarga Silvi menanyakan tentang fhoto di hp anaknya ada fhoto ketua Akrindo dan Silvi sedang tugas dikantor. Sehingga membuat kegaduhan internal didalam keluarga Silvi.

Franky bersama team Akrindo dan juga pengacara Akrindo, langsung menyambangi kantor Trantib  hari ini Senin 21/3/2022 di Kecamatan Benda kota Tangerang Provinsi Banten. Saya bersama team tiba dan langsung disambut baik oleh Kepala Seksie Trantib Benda Syamsudin, dan menanyakan maksud dan tujuan kedatangan team. Franky mengungkapkan pada hari Kamis kemarin trantib berkunjung kekantor, karena tidak menaruh curiga trantib disambut baik dan disuruh masuk dan menyuguhi ngopi bareng.

Baca Juga  Di Bulan Suci Ramadhan Dan Bulan Penuh Berkah Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, H Turidi Susanto Berbagi Bhakti Sosial

Pada saat konfirmasi mengenai anggotanya, Syamsudin tidak mengetahui maksud dan tujuan anggotanya berkunjung kekantor Akrindo hari itu. Franky menuturkan agar W bersama anggota yang berkunjung kekantor, agar dapat dihadirkan dikantor trantib. Tidak lama berselang W hadir kekantor dan duduk, pengacara Akrindo menyakan maksud dan tujuan ambil fhoto dikantor dan dikirim ke seseorang. W masih berdalih dan tidak mengaku atas perbuatan.

Franky tidak terima atas perlakuan dan perbuatan W, Franky akan membuat laporan atas dugaan pencemaran nama baik terhadapnya bendahara dan juga ketua dirinya. Namun pada saat hendak melaporkan, W mengakui segala perbuatan dan kesalahannya.  Bahwasannya W hanya disuruh oleh seseorang berinisial J untuk menjatuhkan martabat dan harga diri ketua Akrindo dan bendahara.

Hingga berita ini diturunkan belum ada akhir kata dan putusan tentang permasalah ini, karena Franky masih menunggu pihak keluarga Silvi dan anaknya agar tidak terjadi kesalah pahaman dikeduabelah pihak.( Team )

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Sertijab Kec.Mauk,Menuju Mauk Lebih Maju dan Bermartabat

Tangerang Raya

Penggalian  Jaringan Pipa PDAM Tangerang Kota oleh PT.Djati Piring Jaya Mengancam Pengguna Jalan dan Warga

Tangerang Raya

Mohon Maaf Atas Gangguan Pelayanan Air Bersih Perumdam Tirta Benteng

Tangerang Raya

Penegak Hukum Harus Bergerak Tangkap Armada Pengangkut LGP 3 KG Subsidi Illegal

Tangerang Raya

Kapolresta Bandara Sukarno Hatta, Pimpin Langsung Operasi ke 2 Temukan 19 Pelanggaran dan Memberikan Teguran Simpatik

Tangerang Raya

Diduga PT.PLN Sepatan. Alergi Bertemu LSM dan Wartawan

Tangerang Raya

Pembongkaran Jalan Aspal dan Trotoar Tanpa Izin, Perbuatan Pidana

Tangerang Raya

Perdana Kapolsek Mauk Buka Puasa Bersama Wartawan, Ormas Dan LSM

Contact Us