Home / Olah Raga

Kamis, 20 Juni 2024 - 10:00 WIB

Jerman Kalahkan Hungaria 2-0, Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2024

Jerman 2-0 Hungaria

Jerman 2-0 Hungaria

Jerman Amankan Tempat di Babak Knockout

Jerman, suararepubliknews.com – Timnas Jerman memastikan diri lolos ke babak 16 besar Euro 2024 setelah menang 2-0 atas Hungaria di Stuttgart. Gol pertama dicetak oleh Jamal Musiala di menit ke-22, diikuti oleh gol kedua dari Ilkay Gundogan pada menit ke-67.

Dominasi Jerman

Pertandingan dimulai dengan peluang cepat bagi Hungaria, namun Manuel Neuer berhasil menghalau serangan Roland Sallai. Kai Havertz juga hampir mencetak gol untuk Jerman, namun berhasil dihalau oleh kiper Hungaria, Peter Gulacsi.

Gol pertama tercipta dari kaki Musiala setelah menerima umpan dari Gundogan. Gol ini memberikan dorongan besar bagi Jerman, meskipun Hungaria sempat memberikan ancaman melalui tendangan bebas Dominik Szoboszlai yang berhasil diselamatkan Neuer.

Babak Kedua yang Intens

Di babak kedua, Jerman tetap mendominasi. Gundogan menggandakan keunggulan setelah menerima umpan dari Maximilian Mittelstadt. Leroy Sane juga memiliki peluang, namun berhasil dihalau oleh Gulacsi.

Hungaria berusaha memberikan perlawanan, namun gol Breel Embolo dianulir karena offside. Jerman mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir pertandingan dan menjadi tim pertama yang memastikan tempat di babak knockout.

Pemain Terbaik: Jamal Musiala

Jamal Musiala tampil gemilang dengan mencetak gol pembuka dan menunjukkan performa luar biasa sepanjang pertandingan. Dengan tingkat keberhasilan umpan sebesar 87% dan tiga kali tekel, Musiala menjadi pemain kunci bagi Jerman.

Jadwal Selanjutnya

Jerman akan menghadapi Swiss pada Senin, 24 Juni, Pukul 02.00 WIB, dalam pertandingan terakhir grup, sementara Hungaria akan melawan Skotlandia dengan harapan masih bisa lolos ke babak knockout.

Dengan kemenangan ini, Jerman menunjukkan bahwa mereka siap menjadi penantang serius untuk trofi Euro 2024. (Stg)

Share :

Baca Juga

Olah Raga

Rumania vs Belanda: Pertarungan Seru di Babak 16 Besar Euro 2024

Olah Raga

Prediksi Laga Euro 2024: Prancis Vs Belgia

Olah Raga

Prediksi Euro 2024 Hari Ke-4: Prancis Memulai Perjalanannya Melawan Austria

Olah Raga

Prediksi Pertandingan: Venezuela vs Meksiko – Copa America 2024

Olah Raga

Nate Diaz Kalahkan Jorge Masvidal dalam Pertarungan Ulang Tinju

Olah Raga

Prediksi Liga Italia: Fiorentina vs Napoli
Jerman akan berhadapan dengan Hongaria dalam pertarungan Grup -A di MHPArena, Stuttgart, pada hari Rabu, 19 Juni 2024, 23:00 WIB

Olah Raga

Jerman Vs Hongaria, Duel Penentu Kualifikasi Euro 2024

Olah Raga

Slovenia vs Serbia di Euro 2024: Persaingan Ketat di Allianz Arena

Contact Us