Home / Nias

Jumat, 15 Juli 2022 - 19:51 WIB

Kegiatan Deklarasi Relawan Juang Puan Maharani Kepulauan Nias Berjalan Dengan Baik Dan Sukses

Kepulauan Nias-suararepubliknews.com – Hiruk pikuk politik mulai menggema di seantero negeri, meskipun tahapan penyelenggaraan pemilihan umum masih lama hingga tahun 2024 kedepan. Tak terkecuali para pendukung dan simpatisan para bakal calon Pilpres 2024 ikut mewarnai panggung politik yang masih sepi.

Pendukung dan Relawan Juang Puan Maharani Kepulauan Nias melakukan Kegiatan Deklarasi yang dilaksanakan di Kepulauan Nias pada 14/07/2024. Kegiatan ini bertujuan guna menghimpun dan memperkenalkan kepada masyarakat figur yang akan tampil sebagai kandidat pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024 mendatang.

Salah seorang Tim Penyelenggara kegiatan Jefry Zebua mengatakan bahwa tujuan Deklarasi Relawan Juang Puan Maharani Kepulauan Nias adalah memberikan dukungan kepada Ibu Puan Maharani untuk menjadi Calon Presiden RI 2024, karna kita melihat bahwasanya Puan Maharani sebagai salah satu tokoh nasional dan layak menjadi Presiden 2024 karena memiliki segudang pengalaman baik sebagai anggota DPR RI, Menteri, dan representasi tokoh perempuan hebat yang memiliki kepemimpinan yang baik ditingkat nasional dan internasional. Pihaknya juga akan menggelorakan dan menggulirkan ke seluruh pelosok negeri semangat dukungan kepada Puan Maharani sebagai calon Presiden RI Periode 2024-2029 atas dasar kesadaran dan pemikiran serta pertimbangan yang kuat.

Pihaknya menambahkan sebagai perempuan, Puan Maharani diyakini mampu menebarkan kesejukan bersemangat keibuan untuk Indonesia tercinta. Kondisi penuh riak-riak yang mengarah konflik dan perpecahan antar elemen bangsa belakangan ini, membutuhkan kepemimpinan perempuan bersemangat keibuan.

Lanjut Jefry Zebua mengungkapkan bahwa mudah-mudahan dengan kehadiran Kegiatan Deklarasi Relawan Juang Puan Maharani ini memberikan semangat yang sungguh luar biasa sehingga apa yang menjadi cita-cita Proklamasi dapat diwujudkan dan digelorakan atas kebersamaan dan arah juang yang sama demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Indonesia. Tegasnya.

Baca Juga  PRAKTIK RANGKAP JABATAN DI PEMDES HILIDUHO

Pada kegiatan Deklarasi Relawan Juang Puan Maharani tersebut juga turut dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan beberapa masyarakat Kepulauan Nias lainnya yang berkesempatan hadir pada kegiatan deklarasi tersebut.
(ML)

Share :

Baca Juga

Nias

PPK Pembangunan RPS SMKN -1 Gomo, “SN, ” Ditahan Kejari Nisel

Nias

Kepala BNN Kota Gunungsitoli Menerima Kunjungan DPD AKRINDO kepulauan Nias

Nias

Akrindo Desak Kapolres Nias Tangkap Pelaku Penganiayaan terhadap Wartawan

Nias

Jum’at Curhat, Polsek Mandrehe Gelar Pembersihan Rumah Ibadah & Tali’asih

Nias

Diskusi Publik II di Ruang Afoda Nias Barat Terselenggara Baik

Nias

SANGAT APRESIASI KINERJA PEMERITAHAN DESA MOHOLI BERUA BOTOMUZOI

Nias

Keluarga Korban Pencabulan Minta Keadilan Atas Tuntutan Jaksa Penuntut Umum

Nias

LAHAN PANGAN KORAMIL -11/GOMO TANAM PADI.

Contact Us