Home / Nias

Jumat, 15 Juli 2022 - 19:51 WIB

Kegiatan Deklarasi Relawan Juang Puan Maharani Kepulauan Nias Berjalan Dengan Baik Dan Sukses

Kepulauan Nias-suararepubliknews.com – Hiruk pikuk politik mulai menggema di seantero negeri, meskipun tahapan penyelenggaraan pemilihan umum masih lama hingga tahun 2024 kedepan. Tak terkecuali para pendukung dan simpatisan para bakal calon Pilpres 2024 ikut mewarnai panggung politik yang masih sepi.

Pendukung dan Relawan Juang Puan Maharani Kepulauan Nias melakukan Kegiatan Deklarasi yang dilaksanakan di Kepulauan Nias pada 14/07/2024. Kegiatan ini bertujuan guna menghimpun dan memperkenalkan kepada masyarakat figur yang akan tampil sebagai kandidat pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024 mendatang.

Salah seorang Tim Penyelenggara kegiatan Jefry Zebua mengatakan bahwa tujuan Deklarasi Relawan Juang Puan Maharani Kepulauan Nias adalah memberikan dukungan kepada Ibu Puan Maharani untuk menjadi Calon Presiden RI 2024, karna kita melihat bahwasanya Puan Maharani sebagai salah satu tokoh nasional dan layak menjadi Presiden 2024 karena memiliki segudang pengalaman baik sebagai anggota DPR RI, Menteri, dan representasi tokoh perempuan hebat yang memiliki kepemimpinan yang baik ditingkat nasional dan internasional. Pihaknya juga akan menggelorakan dan menggulirkan ke seluruh pelosok negeri semangat dukungan kepada Puan Maharani sebagai calon Presiden RI Periode 2024-2029 atas dasar kesadaran dan pemikiran serta pertimbangan yang kuat.

Pihaknya menambahkan sebagai perempuan, Puan Maharani diyakini mampu menebarkan kesejukan bersemangat keibuan untuk Indonesia tercinta. Kondisi penuh riak-riak yang mengarah konflik dan perpecahan antar elemen bangsa belakangan ini, membutuhkan kepemimpinan perempuan bersemangat keibuan.

Lanjut Jefry Zebua mengungkapkan bahwa mudah-mudahan dengan kehadiran Kegiatan Deklarasi Relawan Juang Puan Maharani ini memberikan semangat yang sungguh luar biasa sehingga apa yang menjadi cita-cita Proklamasi dapat diwujudkan dan digelorakan atas kebersamaan dan arah juang yang sama demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Indonesia. Tegasnya.

Baca Juga  KETUA DPD AKRINDO KEPULAUAN NIAS ANGKAT BICARA TERKAIT PEMECATAN DOSEN UNIVERSITAS NIAS OLEH YAYASAN PERGURUAN TINGGI NIAS

Pada kegiatan Deklarasi Relawan Juang Puan Maharani tersebut juga turut dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan beberapa masyarakat Kepulauan Nias lainnya yang berkesempatan hadir pada kegiatan deklarasi tersebut.
(ML)

Share :

Baca Juga

Nias

Dalam Rangka Perayaan HUT Partai Demokrat Ke 21, DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Menggelar Penutupan Turnamen Volly AHY CUP 2022

Nias

Warga Lurah Ilir Lingkungan V & VI Menolak Keras Pembangunan Peningkatan Ruas Jalan Karet Dan Meminta DPRD Kota Gunungsitoli Segera Menggelar RDP

Nias

Diduga Kebal Hukum, AMP Milik CV.Utama Masih Beroperasi Tidak Mengatongi Izin

Nias

PUTUSAN HAKIM PENGADILAN  NEGERI GUNUNGSITOLI NGAWUR, PIHAK KORBAN TIDAK TERIMA.

Nias

PASKIBRA KECAMATAN UMBUNASI BABINSA LATIH.

Nias

Sekretaris LSM GMICAK Kepulauan Nias Krisman W. Laoli Apresiasi Laporan Pengaduan Sejumlah Warga Desa Hilihao Cugala

Nias

KAJIAN YURIDIS PENGGELAPAN DANA HASIL OPERASI BUMDES

Nias

Direktur Irigasi Pertanian Ditjen PSP Kementerian Pertanian Berkunjung Ke Nias Barat

Contact Us