Home / Olah Raga

Sabtu, 22 Juni 2024 - 00:24 WIB

Prediksi Copa América 2024: Meksiko Siap Tantang Jamaika

Meksiko VS Jamaika, akan berlangsung di Stadion NRG, Minggu, 23 Juni 2024 pukul 08.00 WIB.

Meksiko VS Jamaika, akan berlangsung di Stadion NRG, Minggu, 23 Juni 2024 pukul 08.00 WIB.

“El Tri Berusaha Raih Kemenangan di Tengah Gejolak, Reggae Boyz Siap Jadi Lawan Tangguh”

Texas, suararepubliknews.com – Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion NRG, Minggu, 23 Juni 2024 pukul 08.00 WIB. Pemenang Piala Emas 2023, Meksiko, saat ini berada dalam kondisi yang bergejolak. Setelah mengangkat Piala Emas di bawah pelatih baru Jamie Lozano, yang berasal dari tim Olimpiade Meksiko, mereka mengalami kekalahan dari Honduras dan tim “B” Kolombia. Mereka juga mengalami beberapa hasil imbang dalam pertandingan persahabatan dan kalah dalam tiga pertandingan persahabatan tahun ini. Meski begitu, penampilan mereka terkadang terlihat sedikit lebih baik saat melawan Brasil.

Kekecewaan Para Penggemar

Para penggemar Meksiko marah atas komposisi tim nasional, karena kurangnya pemain Meksiko yang bermain di liga kancah Eropa, dan fakta bahwa tim Meksiko lebih sering bermain di Amerika Serikat yang memiliki populasi imigran yang besar dibandingkan di stadion di negara asalnya. DimanaJulio Gonzalez (Pumas) sebagai pemain baru di bawah mistar gawang, Edison Alvarez dari West Ham dan Luis Chavez dari Dynamo Moscow sebagai pemain tengah, serta Santiago Gimenez dari Feyenoord sebagai penyerang utama El Tri, tim ini terlihat terputus-putus tanpa bintang yang jelas.

Harapan Jamie Lozano

Jamie Lozano berharap seseorang akan muncul dalam peran penting untuk mencetak gol, mungkin pemain naturalisasi Club America kelahiran Kolombia, Julian Quinones. Dengan Piala Dunia 2026 yang akan diselenggarakan di Meksiko, Lozano berada di bawah tekanan untuk membentuk tim yang kompetitif di kandang sendiri. Pertandingan ini merupakan uji coba penting sebelum tahun 2026, dan kegagalan untuk mencapai perempat final hampir pasti akan membuat Lozano kehilangan pekerjaannya.

Baca Juga  Prediksi Laga Euro 2024: Jerman vs Denmark

Kondisi Tim Jamaika

Reggae Boyz dari Jamaika juga berada dalam kekacauan. Pemain Aston Villa, Leon Bailey, tidak masuk dalam tim nasional untuk turnamen ini karena perselisihan dengan federasi. Meski begitu, tim ini masih memiliki banyak pemain berbakat yang berasal dari diaspora di Britania Raya. Rekor 4-1-1 tahun ini sangat mengesankan dengan satu-satunya kekalahan melawan Amerika Serikat.

Pemain Kunci Jamaika

Sebagian besar pemain Jamaika bermain di Inggris, termasuk di tingkat yang lebih rendah dari sepak bola Inggris, bersama dengan beberapa pemain MLS. Sang penyerang, Demarai Gray, bermain di Arab Saudi. Jamaika seharusnya dapat menjadi lawan yang tangguh bagi Meksiko. Namun, dalam pertandingan CONCACAF ini, El Tri harus berusaha keras untuk meraih kemenangan di depan para pendukung yang akan sangat mendukung Meksiko.

Sejarah Pertemuan dan Prediksi

Musim panas lalu, Meksiko menyingkirkan Jamaika dengan skor 3-0 di Las Vegas pada semifinal Gold Cup, yang berarti El Tri telah memenangkan 12 dari 19 pertemuan terakhir mereka dengan Reggae Boyz dan hanya kalah tiga kali sejak 1996. NRG Stadium di Houston akan dipenuhi oleh para pendukung Meksiko pada Sabtu malam. Meskipun tidak mungkin terjadi dengan mudah, kemenangan tipis Meksiko adalah hasil yang paling mungkin terjadi di Texas.

Prediksi: Meksiko 2, Jamaika 1

Dengan sejarah yang mendukung mereka dan tekanan untuk tampil baik menjelang Piala Dunia 2026, Meksiko diharapkan dapat mengatasi Jamaika dalam pertandingan ini. Para suporter diharapkan dapat menyaksikan pertandingan yang penuh dengan aksi dan ketegangan di Copa América 2024. (Stg)

Share :

Baca Juga

Olah Raga

Inggris 0-1 Islandia: Apa yang Dipetik Sang Pelatih Gareth Southgate dari Kekalahan Pemanasan Euro 2024

Olah Raga

Barcelona Incar Duo Man City: Laporta Ambisi Datangkan Julian Alvarez dan Erling Haaland
Jerman akan berhadapan dengan Hongaria dalam pertarungan Grup -A di MHPArena, Stuttgart, pada hari Rabu, 19 Juni 2024, 23:00 WIB

Olah Raga

Jerman Vs Hongaria, Duel Penentu Kualifikasi Euro 2024

Olah Raga

Portugal Pastikan Posisi Puncak, Bantai Turki 3-0

Olah Raga

Copa América 2024: Prediksi Duel Sengit antara Chile dan Peru

Olah Raga

Austria Kalahkan Belanda 3-2 untuk Lolos ke 16 Besar EURO 2024

Olah Raga

Dua Gol Pedri Bawa Spanyol Pesta Gol 5-1 atas Irlandia Utara

Olah Raga

Prediksi Turki vs Georgia: Perebutan Poin Krusial di Grup F, Euro 2024

Contact Us