Home / Ragam

Selasa, 8 Februari 2022 - 23:02 WIB

 PT Jasa Marga Tbk Akan Naikkan Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Sebesar Rp 500.


Jakarta, Suararepubliknews.com – PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan menaikkan tarif Tol Dalam Kota Jakarta sebesar Rp 500. Kenaikan diberlakukan untuk semua golongan di ruas Cawang-Tomang-Pluit dan Cawang-Tanjung Priok-Ancol Timur-Jembatan Tiga/Pluit.
Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga, Dwimawan Heru mengatakan perhitungan kenaikan sudah menyesuaikan laju inflasi selama dua tahun terakhir. Hal ini berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 74/KPTS/M/2022.

“Penyesuaian tarif Jalan Tol Dalam Kota merupakan penyesuaian tarif reguler yang besarannya menyesuaikan laju inflasi selama dua tahun terakhir yaitu sebesar 3,03%. Besaran penyesuaian tarif adalah Rp 500 untuk semua golongan,” kata Dwimawan saat dihubungi detikcom, Selasa (8/2/2022).


Dalam akun resmi Instagram @jasamargametropolitan, diumumkan bahwa akan diberlakukan penyesuaian tarif ruas Tol Dalam Kota Jakarta. Golongan I naik dari Rp 10.000 jadi Rp 10.500, golongan II naik dari Rp 15.000 ke Rp 15.500 dan golongan III naik dari Rp 17.000 ke Rp 17.500.

Sayangnya perseroan belum menyampaikan kapan kenaikan tarif tersebut bakal diberlakukan. Hanya tertulis bahwa diberlakukan dalam waktu dekat, sehingga pengguna jalan tol diminta selalu memastikan kecukupan saldo.

“Diimbau kepada Kawan JM untuk selalu memastikan kecukupan saldo uang elektronik yang dimiliki ya,” ujar manajemen. ( SRN )

Tag : Berita nasional, Berita terupdate, Berita terkini, Berita viral, Berita trending, Berita terbaru, Suararepubliknews, Berita Tol , Berita Indonesia terkini, Berita Tol terupdate, Berita Tol viral, Berita Indonesia trending, Tarif Tol Naik

Share :

Baca Juga

Ragam

Implementasi Laudato Di Dalam Kurikulum Merdeka Belajar

Ragam

KISAH NYATA  SEORANG PENJUAL ROTI, DIBANTU SEORANG GURU DI REPUBLIK SUDAN.

Ragam

MENJAGA KEARIFAN LOKAL DALAM UPAYA KONSERVASI ALAM

Ragam

LSP Pers Indonesia Buka Pendaftaran SKW dan UKW

Ragam

BELAJAR BERSAMA DENGAN PLANIT YANG HIDUP

Ragam

Gokhon Dohot Jou- Jou/Undangan

Ragam

LEMBAGA PENDIDIKAN KATOLIK

Ragam

Mengapa Hari Lingkungan Hidup Sedunia Diperingati Tanggal 5 Juni?

Contact Us