Home / Sumsel

Jumat, 25 Maret 2022 - 06:15 WIB

Dedikasikan Gerakan TP PKK untuk Pemberdayaan Keluarga di Muba

Susy Imelda Beni Hadiri Rakerda Dekranasda dan Rapat Konsultasi TP PKK Sumsel

Palembang, Suararepubliknews.com  – Memasuki usia emas atau 50 tahun tentu menjadi tantangan TP PKK untuk selalu meningkatkan dan menggelorakan kontribusi positif kepada masyarakat di daerah setempat.

Dalam kesempatan menghadiri Pembukaan Rapat Kerja Daerah Dewan Kerajinan Nasional Daerah (RAKERDA DEKRANASDA) dan Rapat Konsultasi TP PKK Provinsi Sumatera Selatan sekaligus Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP. PKK ke- 50 Tahun 2022, Susy Imelda Beni Hernedi yang merupakan Wakil Ketua I Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan juga Wakil Ketua Dekranasda Kabupaten Musi Banyuasin mengajak pengurus PKK Muba untuk selalu berbuat.

“Mari kita dedikasikan program-program yang telah kita lakukan selama ini untuk selalu memberikan pemberdayaan keluarga di Kabupaten Muba,” ungkap Susy Imelda yang juga anggota DPRD Provinsi Sumsel.

Lanjutnya, program-program yang telah dijalankan TP PKK Muba selama ini terus fokus dan konsen untuk pemberdayaan keluarga. “Selain itu mengajak kaum perempuan dan ibu-ibu untuk mandiri dan kreatif,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Febrita Lustia mengajak TP PKK di Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan pro aktif dalam pemberdayaan keluarga.

“Ini menjadi fokus utama gerakan TP PKK dalam pengabdian dan kontribusi untuk daerah masing-masing,” tuturnya.

Ia mengucapkan Terima kasih kepada segenap pengurus TP PKK se-Sumsel yang terus bergerak dengan program-program nyata. “Gerakan yang terus gencar menyusuri hingga pedesaan sangat saya apresiasi, Terima kasih untuk semuanya,” ucapnya.

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengajak TP PKK dan Dekranasda se Sumsel untuk menjadi gerakan yang seperti sapu lidi. “Kualitas kontrol terus ditegakan dengan melibatkan para ahli,” ajak Gubernur HD.

Baca Juga  Dukung Program P3DN, Komitmen Pemkab Muba Cintai Produk Dalam Negeri

Ia menambahkan, TP PKK dan Dekranasda jangan berkutat dan cepat puas dengan keberhasilan saat ini. “Terus berbuat dan melakukan inovasi-inovasi demi kontribusi positif,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Sumsel

Pemkab Muba Susun Road Map Reformasi Birokrasi Tahun 2023–2026

Sumsel

Penutupan STQH XXVII Tingkat Kabupaten Muba

Sumsel

Pemkab Muba Gerak Cepat Bantu Korban Angin Kencang dan Kebakaran Rumah di Desa Tanjung Agung Selatan Kecamatan Lais

Sumsel

Perbaikan Jalan kabupaten Di Sungai keruh Pj Bupati Apriyadi Kucurkan 4.8 Miliar

Sumsel

Duet Bareng Pj Bupati Apriyadi dengan Babang Tampan Hibur Warga Keluang

Sumsel

Ikuti STQH ke 27 Provinsi Sumsel, Pj Bupati Apriyadi optimis Kafilah Muba Raih Prestasi Terbaik

Sumsel

Jalan Rusak di Jirak Jaya Diperbaiki, Minta Warga Jaga dan Awasi

Sumsel

TAPD Muba dan Banmus Sepakati Jadwal Pembahasan R-APBD Perubahan TA 2022

Contact Us