Home / Ragam

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:54 WIB

“Despicable Me 4”: Petualangan Baru Gru dan Minions akan Hiasi Layar Lebar pada Juli 2024

Bandung, suararepubliknews.com – Para penggemar animasi di Indonesia siap-siap menyambut petualangan terbaru dari Gru dan Minions dalam “Despicable Me 4,” yang akan tayang pada tanggal 2 Juli 2024. Film ini kembali menghidupkan kombinasi sempurna antara humor, aksi, dan karakter-karakter ikonik yang telah menjadi favorit keluarga sejak film pertamanya dirilis.

Sinopsis Lengkap:

Dalam seri terbaru ini, Gru, mantan penjahat super yang kini berubah menjadi pahlawan keluarga, kembali bersama tim Minions yang kocak dan setia. Film ini dibuka dengan Gru yang sedang menikmati kehidupan tenangnya bersama Lucy dan ketiga putri angkatnya, Margo, Edith, dan Agnes. Namun, ketenangan mereka tidak bertahan lama ketika ancaman baru muncul.

Seorang penjahat misterius, yang dikenal dengan nama kode “Shadow Master,” mulai mengacaukan dunia dengan rencana jahatnya yang canggih dan penuh tipu muslihat. Gru merasa terpanggil kembali ke dunia aksi dan memutuskan untuk menghadapi ancaman ini. Dia tidak sendirian, karena tim Minions yang lucu dan loyal, dipimpin oleh Kevin, Stuart, dan Bob, siap membantu dengan cara-cara yang unik dan seringkali konyol.

Dalam perjalanan mereka, Gru dan Minions harus melewati berbagai tantangan dan rintangan, mulai dari pertempuran di puncak gedung pencakar langit hingga pengejaran cepat menggunakan kendaraan yang dimodifikasi secara aneh oleh para Minions. Di tengah semua kekacauan dan aksi seru, film ini juga menggali lebih dalam hubungan keluarga Gru, menampilkan momen-momen hangat yang mengharukan dan penuh arti.

Selain karakter-karakter lama yang kembali, “Despicable Me 4” juga memperkenalkan beberapa karakter baru yang menarik. Salah satunya adalah agen rahasia baru yang tangguh dan cerdas, yang menjadi sekutu tak terduga bagi Gru dalam misinya melawan Shadow Master.

Baca Juga  Penjelasan PGI Terkait Surat Permintaan Biodata Pendeta

Pemeran dan Tim Produksi:

Steve Carell kembali mengisi suara Gru, sementara Pierre Coffin menghidupkan karakter Minions dengan suara-suara unik mereka. Kristen Wiig juga kembali sebagai suara Lucy, istri Gru yang penuh semangat. Film ini disutradarai oleh Kyle Balda, yang sebelumnya mengarahkan beberapa film animasi sukses lainnya dalam franchise ini, dengan skenario yang ditulis oleh Cinco Paul dan Ken Daurio.

Jadwal Rilis:

“Despicable Me 4” dijadwalkan untuk rilis pada 2 Juli 2024, tepat di tengah musim liburan sekolah, menjadikannya pilihan sempurna untuk hiburan keluarga. Dengan humor khasnya yang segar dan cerita yang penuh aksi, film ini diperkirakan akan menjadi salah satu blockbuster besar tahun ini.

Pastikan untuk tidak melewatkan petualangan terbaru Gru dan Minions yang penuh dengan tawa, aksi, dan momen-momen mengharukan. Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk menikmati tontonan yang dijamin akan memikat hati penonton dari segala usia di bioskop-bioskop Indonesia​. (Stg)

Share :

Baca Juga

Ragam

“Romeo Ingkar Janji”, Film Romantis yang Menggugah Emosi

Ragam

MERDEKA DARI PENYAKIT KRONIS

Ragam

Sukarno, Ende, dan Katolik

Ragam

Sabam Sirait Mengajarkan Berpolitik dengan Suara Hati

Ragam

PJKA Tanah Abang Tutup Akses ke TPS Tanah Abang Tanpa Koordinasi Dengan Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta

Ragam

KISAH NYATA  SEORANG PENJUAL ROTI, DIBANTU SEORANG GURU DI REPUBLIK SUDAN.

Ragam

Mengungkap Kode Enigma: Warisan Abadi Alan Turing di Ulang Tahunnya ke-112

Ragam

Mengapa Hari Lingkungan Hidup Sedunia Diperingati Tanggal 5 Juni?

Contact Us