Home / Banten

Selasa, 20 September 2022 - 07:54 WIB

Ngeri! Warga di Desa Muara Tiba-tiba Dibacok Tetangga Saat ngobrol di warung

Suara Republik News.Lebak. Ues Al Qorni (35 th), menjadi korban pembacokan yang terjadi di depan warung miliknya yang berlokasi di Kampung Kananga RT. 06 RW. 02, Desa Muara Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, terjadi pada Senin (19/09/2022), sekitar pukul 20.30 WIB, malam.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Erwin, yang saat itu ada di lokasi kejadian, mengatakan, diketahui pelaku bernama Ar yang berusia sekitar 33 tahun yang tinggal tak jauh dari rumah korban. Kejadian bermula ia berempat sedang ngobrol di warung milik Uwes, tiba tiba datang pelaku dengan membawa dua bilah golok dan langsung membabi-buta dan membacok korban. Setelah membacok hingga mengenai bagian pipi, kepala, dan tangan korban, kemudian pelaku pun kabur. Sementara, korban dilarikan ke RSUD Malingping untuk mendapatkan penanganan.

“Korban sempat melawan hingga golok pelaku yang satunya jatuh ke tanah. Dari informasi tetangga, itu pelaku dari sore udah mengasah golok,” katanya.

Sementara itu, Uwes, yang merupakan korban pembacokan, mengaku sebelumnya tidak ada masalah dengan pelaku, “Tidak ada masalah,” ujarnya, sembari menahan sakit.

Saat awak media menggali informasi ke Polsek Wanasalam, kejadian ini sudah diketahui dan dalam penanganan Polsek Wanasalam, Anggota Polsek Wanasalam pun melakukan pengejaran terhadap pelaku. Satu bilah golok dengan gagang yang terbelah menjadi barang bukti dan diamankan oleh Polsek Wanasalam.

Terjun langsung lakukan pengejaran, AKP Aam Marto, Kapolsek Wanasalam, mengungkapkan, pelaku berhasil di tangkap sekitar pukul 23.30 Wib, “Setelah melakukan pengejaran bersama Kanit Reskrim dan Anggota, akhirnya kami berhasil menangkap pelaku di daerah Nanggala, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang,” katanya.

Usai tertangkap, lanjut Aam, pelaku langsung dibawa ke Polres Lebak, “Pelaku langsung kita amankan di Polres Lebak, kita menghindari segala sesuatu yang tidak diinginkan, biar proses hukum nanti yang berjalan,” pungkasnya. (Iwan)

Share :

Baca Juga

Banten

Serap Aspirasi Warga Polsek Cijaku Kembali Gelar Acara Jum’at Curhat

Banten

DPC Jaringan Militan Ganjar Kabupaten Pandeglang Lakukan Koordinasi kepada TKRPP Kabupaten Pandeglang.

Banten

Kapolres Lebak bersama Dandim 0603 Lebak Pimpin Apel gelar pasukan Kesiapan KTT Asean ke 43 di Kodim 0603 Lebak

Banten

Apresiasi Kinerja, Kapolres Lebak Berikan Penghargaan kepada Personil Sat Reskrim Yang Berprestasi

Banten

Cek Pendistribusian Logistik Pemilu, Kapolres Lebak Kunjungi PPK  Rangkasbitung dan Kalanganyar

Banten

Mundur Sebagai Wakil Bupati Lebak ,Ade Sumardi daftar Bacaleg DPRD Provinsi Banten

Banten

Setubuhi Gadis di bawah Umur, Dua Orang Pelaku diamankan Sat Reskrim Polres Lebak

Banten

Kecelakaan Maut Cilajim Masida Renggut Korban Satu Orang Meninggal di Tempat

Contact Us